Titip Salam Buat Prabowo Subianto Lewat Sandiaga Uno, Fahri Hamzah: Banyak yang Kangen

JAKARTA - Koopssus TNI dikabarkan mendatangi markas FPI di Petamburan, Jakarta Pusat, Kamis sore (20/11) dengan membawa rantis dan beberapa truk.

Kendaraan militer itu sempat berhenti di tengah jalan sehingga mengundang keheranan orang yang melintas.

Selain itu, rombongan Koopssus ini membunyikan sirene berulangkali di depan markas FPI di Petamburan.

Menanggapi hal ini, Mantan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah membuat status yang menyindir Menhan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

“Apa kabar bang @sandiuno bisa titip salam ke menhan @prabowo gak? Banyak yang kangen,” sindir Fahri Hamzah dalam status Twitter-nya, Jumat (20/11) dikutip dari Pojoksatu.

Postingan Mantan Wakil Ketua DPR RI ini pun langsung disukai sebanyak 1,4 ribu netizen. Dengan 238 komentar dan 222 retweet atau cuitan terusan.

Rata-rata netizen memberikan komentarnya terkait kedatangan Koopssus TNI ke markas FPI dan mendukung Fahri Hamzah agar Prabowo memberikan komentar terkait masalah ini.

Salah satu netizen @akkunalter memberikan ilustrasi mengenai situasi saat ini.

“Jokowi ke prabowo : pak menhan tolong lah itu fpi…
Prabowo ke panglima TNI : coba diatur itu FPI..
Panglima ke pangdam : atur lah itu FPI
Pangdam : sikatttt…”

Beberapa netizen lain juga memberikan ulasan serupa atas status Fahri Hamzah ini.

Seperti diketahui, sewaktu masa Pilpres 2019, Prabowo Subianto sempat memberikan statemen bahwa jika dia terpilih menjadi presiden, maka dia sendiri yang menjemput Habib Rizieq Shihab (HRS) ke Mekkah, Arab Saudi.

Tidak tanggung-tanggung, HRS akan dijemput dengan pesawat atau jet pribadi. Prabowo juga sempat menemui Habib Rizieq di Mekkah, Arab Saudi.

Sementara itu, sewaktu menjabat sebagai wakil ketua DPR RI periode 2014-2019, Fahri Hamzah dikenal kritis memberikan komentar terkait jalannya Pemerintahan Jokowi-JK saat itu.

Seiring berjalannya waktu, dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-75 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus, Presiden Jokowi memberikan sejumlah penghargaan ke beberapa warga yang dinilai berjasa untuk kemajuan Indonesia.

Salah satunya Fahri Hamzah, mantan Wakil Ketua DPR RI. Fahri Hamzah dikenal sebagai sosok politikus yang kerap mengkritik berbagai kebijakan yang dibuat Jokowi.

Tidak jarang, kritikan tersebut ia lontarkan melalui akun Twitter pribadinya @fahrihamzah hingga menimbulkan kontroversi di antara warganet. (ral/pojoksatu/ima)

Baca Juga:

  • Resmikan Masjid Agung Pemalang, Junaedi Pamitan dan Minta Maaf.
  • Kasus Covid-19 di Kabupaten Tegal Tinggi, Satgas Nasional Sampai Turun Langsung.

Berita Terkait

Berita Terbaru