Tolak Hapus Foto Jokowi, Artis Ike Mukti Ngaku Tak Dapat Proyek dari Pemda DKI

Gara-gara menolak menghapus foto Presiden Jokowi di akun medsosnya, artis Ike Mukti mengaku tidak mendapatkan proyek dari Pemda DKI Jakarta. Ike menceritakan, awalnya dia mendapat tawaran proyek webseries.

Namun dia diminta menghapus fotonya bersama Jokowi. “Tuhan memang baik di saat pandemi saya masih ada beberapa tawaran #webseries, tapi kalau ada tawaran rezeki ke saya dengan meminta saya untuk menghapus foto-foto di sosmen yang ada Bapak Presiden kita Jokowi kok rasanya gak profesional banget!,” cetus Ike Mukti melalui Instagram pribadinya, Kamis (30/7).

Ia mengaku disuruh menghapus foto bersama Jokowi karena webseries tersebut akan bekerja sama dengan klien dari Pemda DKI Jakarta. Ike menyatakan menolak tegas menghapus foto Jokowi.

Baginya lebih baik tak dapat proyek ketimbang harus menghapus foto Jokowi di akun pribadinya. “Rezeki gak kemana bos! Cinta saya mengalahkan segalanya ke Presiden Republik Indonesia,” kata Ike.

“Menurut mereka saya Jokowi banget makanya saya gak kepilih di project Pemda DKI itu,” tambah Ike.

Ike heran dengan persyaratan tidak realistis itu. Apalagi Jokowi saat ini masih menjabat Presiden Indonesia. “Numpang tanya deh apakah kalian yang punya project itu lupa yaa kalau project kalian itu dikerjakan di Ibukota Jakarta yang mana notabenenya masih dipimpin oleh Presiden Indonesia kita yaitu Bapak Jokowi,” katanya.

“Jadi wajib hukumnya kita menghormati beliau. Dan hak saya juga lah untuk memposting atau memasang foto dengan Presidenku,” imbuhnya.

Ike mendoakan agar proyek Pemda DKI itu berjalan lancar. Namun dia kembali mengingatkan bahwa Jokowi masih Persiden RI.

“Inget lhoo Bapak Presiden Jokowi tidak pernah membenci siapapun, beliau sangat bijaksana. Harusnya mencontohlah sikap beliau bos! Hidup Pak Presiden Jokowi,” pungkas Ike Mukti.

Seperti diketahui, Ike Muti adalah seorang artis berkebangsaan Indonesia. Namanya dikenal sejak memerankan Euceu dalam sinetron Preman Pensiun.

Artis kelahiran 16 September 1972 itu bernama asli Indah Kartika Mutiarawati. Ike telah membintangi puluhan judul baik sinetron, FTV, maupun layar lebar. Ike Muti juga dikenal sebagai relawan pegiat Anti Narkoba. (one/pojoksatu/zul)

Baca Juga:

  • Bupati Tegal Pecat Kades Sumbarang.
  • Bukan Cuma Pembunuh, Pelaku Mutilasi Kalibata City Ternyata Pelakor #AkuMensJanganSentuhAkuYa.

Berita Terkait

Berita Terbaru