Tolak Makam Vanessa Angel Dipindahkan, Faisal: Anak Menantu Saya Sudah Tentram, Damai

JAKARTA - Ayah Bibi Andriansyah Faisal tak setuju apabila makam anak menantunya mendiang Vanessa Angel akan dipindahkan. Ayah mertua Vanessa Angel itu menilai menantunya dan suaminya, Bibi Andriansyah sudah beristirahat dengan tenang.

Karenanya, Faisal berharap tidak ada lagi yang mempermasalahkan hal seperti ini. Dia ingin makam Vanessa dan Bibi Andriansyah tetap berdampingan.

"Saya tidak sepakat, tidak sesuai dengan yang saya sampaikan. Anak menantu saya sudah tentram, damai," ujar Faisal di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (5/2) lalu.

Hanya saja, jika Doddy Sudrajat, besannya, tetap ingin memindahkannya, dia pun tak bisa bertindak terlalu jauh.

"Saya entah bagaimana pokoknya enggak setuju. Ya, kalau pertahanan ini jebol, saya mau apa," ucap Faisal.

"Saya tidak akan bertindak di luar hukum," imbuhnya.

Sepengetahuannya, pihak Doddy Sudrajat belum meminta izin soal pemindahan tersebut. Selain itu, yang Faisal tahu bahwa memindahkan makam baru bisa dilakukan setelah dua tahun.

Tetapi dia enggan mengometari hal itu terlalu jauh. Bapak tiga anak ini hanya berharap agar makam anak dan menantumya tetap berdampingan.

"Ya, kalau sesuai (silakan). Hukum berlaku, kalau belum dua tahun enggak mau mindahin. Namun saya enggak tahu (detailnya). Saya sempat ngomong. Kita punya aturan yang selaras dengan pemerintah," tutur Faisal.

Sebelumnya, pihak Doddy Sudrajat dikabarkan sudah mengantongi izin untuk memindahkan makam Vanessa Angel. Rencananya, Doddy Sudrajat memang hendak memindahkan makam Vanessa Angel agar satu liang lahat dengan sang ibunda. (jpnn/zul)

Baca Juga:

  • Dilengserkan dari Presiden ACT, Ahyudin Diduga Dirikan Lembaga Donasi Baru GMC.
  • Jadi Polemik, Ustaz Ahong Bilang ACT Sudah Lama Terindikasi Danai Aksi Terorisme di Suriah.

Berita Terkait

Berita Terbaru