Trending di Twitter, Arawinda Dicap Pelakor dan Disindir di Instagram: Hilang Respek Gue

JAKARTA - Dituding selingkuh dengan suami orang, Rabu (6/7), aktris pendatang baru Arawinda Kirana mendadak trending di Twitter.

Dugaan Arawinda menjadi pelakor sejatinya sudah mencuat seminggu ini di Twitter sejak akun @KawakamiMS membahas curhatan seseorang di akun Instagram @Wanita.cl, tentang artis pendatang baru selingkuh dengan suami saudaranya.

Tagar #pelakor dan film yang dibintanginya, #Yuni juga ikut trending.

Di akun Wanita.cl, tertanggal 25 Juni 2022, orang yang curhat tidak menyebut siapa nama saudaranya, juga siapa artis yang dimaksud.

Namun, netizen terus membuka tabir dan akhirnya tertuju satu nama Arawinda bahkan sebelum istri sah memberi sinyal.

Semuanya semakin terlihat jelas menuju ke arah Arawinda, saat istri sah yang bernama Amanda Zahra memuat Instagram Story di akunnya @aamandazahra, menampilkan cuplikan satu kalimat dialog di scene film Arawinda, “lagian siapa sih yang mau dimadu?”.

Dalam akun Wanita.cl, saudara Amanda Zahra mengungkapkan perselingkuhan terjadi saat pernikahan saudaranya dengan pria disebut isial G, belum sampai dua tahun.

“Belum dua tahun menikah dan baru punya satu anak bayi, latar belakangnya merekain pacaran sudah dari jaman sekolah, dan iparku ini tipe cowok yang baik banget, setia, family man, cinta mati sama sodaraku, sampai keluarga tuh sayang banget sama dia. Saudara ini juga asli cantik banget mana seksi, dari keluarga enggak sembarang sama sekali. Tapi milih jadi IRT karena mau ngurus anak,” curhatnya.

Kemudian, perselingkuhan itu terungkap sebulan lalu.

“Saudaraku tahu kalau suaminya ini selingkuh sama perempuan di ‘tempat kerjanya’. Awalnya kepergok chat, tapi iparku enggak ngaku, bilangnya cuma teman curhat, akhirnya dimaafin,” sebutnya.

Setelah ketahuan selingkuh, seminggu kemudian istri sah melihat history call sang suami.

“Yang ternyata sering teleponan sama cewek ini, akhirnya iparku ngaku kalau sudah sering chat, telepon dan nganterin pulang si cewek, tapi iparku bilang dia sudah mengakhiri hubungannya,” ungkapnya.

Saat itu, Amanda disebutkan kaget dan langsung bawa anaknya pulang ke rumah orang tuanya, selama semingguan.

“Selama dia di rumah ortunya, iparku in datang hampir etiap hari minta maaf ke dia dan keluargaku sampai nangis, sungkem nyesel. Akhirnya saudaraku maafin dan rujuk lagi,” kenangnya.

Amanda dan suaminya rujuk, namun hal menyakitkan lainnya terungkap. Ternyata selama Amanda pergi ke rumah orangtunya, sang suami berhubungan badan di rumah mereka.

“Ternyata ketahuan lagi kalau suaminya masih berhubungan sama cewek itu, bahkan ternyata selama dia stay di rumah orangtuanya, iparku sering bawa selingkuhannya ke rumah, mereka dan *** di kasur istrinya sendiri sampai tiga kali,” sebutnya.

Saudara Amanda saat itu mengatakan belum mau sebut nama yang ditudingnya pelakor. Hanya saja, dia juga sempat memberikan petunjuk yang menuju ke Arawinda.

“Selingkuhannya ini itu artis pendatang baru yang kalau sosmed koar-koar tentang perempuan bahkan karyanya banyak tentang perempuan. Tapi aslinya ngejar ngejar suami orang sampai main di rumahnya,” jelasnya.

Saat ini, konsidi Amansa sama anaknya sudah balik lagi ke rumah orangtuanya sudah hampir sebulan. Masih mau menentukan cerai atau tidak karena trauma tapi masih cinta.

“Iparku juga ikut tinggal sama dia, sekarang mohon-mohon pengen berubah, sudah ninggalin selingkuhannya, keluar dari tempat kerja, sampai berdua ke psikolog, ustaz dll. Suaminya sekarang kayak orang stres saking takut kehilangan saudaraku,” pungkasnya.

Netizen sendiri langsung menyerbu akun media sosial Arawinda dan menghujatnya.

Di Twitter hingga sampai saat ini, banyak yang sangat kecewa dengan Arawinda yang masih berusia 21 tahun dan sempat jadi pembicaraan dengan aktingnya di film Yuni.

“Arawinda si paling Kartini moderden ternyata tega buat nyakitin hati sesama perempuan, terus kata bacotnya ‘sedang memperjuangkan hak perempuan’, tahunya malah sedang memperjuangkan suami orang,” komen netizen.

“Hilang respek gua sama Arawinda, dia masih 21 tahun yang harusnya masa depannya masih cerah malah jadi pelakor. Suaminya juga sama saja, demi Tuhan apa sih sampai selingkuh, padahal istrinya sudah perfect dan berkorban banyak, menjijikkan,” sambut yang lainnya.

Dan, warganet memberikan semangat untuk Amanda Zahra di Twitternya di akun @amndzahra, dikutip dari Pojoksatu.id. (ima/rtc)

Baca Juga:

  • Semua Polisi yang Halangi Penyidikan Tewasnya Brigadir J Bisa Dipidana, Kompolnas: Mohon Sabar.
  • Sadis! Senjata Brigadir J Disebut Dipakai Pelaku Lain untuk Buat Alibi Baku Tembak.

Berita Terkait

Berita Terbaru