Tuntut Permintaan Maaf Langsung, Nikita Mirzani Ancam Buka Aib Baim Wong

JAKARTA - Konflik antara Nikita Mirzani dengan Baim Wong nampaknya makin meruncing. Minggu (28/6), perempuan yang kerap disapa Nyai ini kembali menumpahkan isi hatinya lewat Instagram Story-nya.

Meski tak menyebutkan nama, Nyai terlihat masih menyoal mantan pekerja Baim Wong yang kini menjadi pegawainya.

“Foto sama pak President Indonesia commentnya ditutup. Foto sama Ustadz comment dibuka. Di TV sudah enggak laku, merambat ke Youtube, ternyata Youtube pun elo makin nyebelin, penjilat,” tulisnya.

“Ngomong duit banyak, tapi ngasih hadiah selalu pakai duit sponsor, Mungkin cuma elo doang kali manusia yang hartanya kalau mati dibawa,” lanjutnya.

Nikita masih tak terima anak buahnya dituduh maling oleh Baim.

“Kerjaannya fitnah melulu, pengen gua gampar muka loe, kalau ketemu gua sumpah. Bikin orang malu plus sakit hatinya gara-gara konten busuk loe. Bekas anak buah kerja sama gue malah dituduh maling. Padahal enggak ada salah apa-apa, kerja sama loe itu kaya kerja di zaman jahilia. Kebebasan orang dirampas, bayaran kecil,” ungkapnya.

Dia menuntut Baim meminta maaf langsung ke pekerja yang difitnahnya, kalau tidak dia akan terus bersuara.

“Sampai loe datang minta maaf ke orang yang sudah loe fitnah di depan muka gue, baru gue stop. Buru deh sebelum gua panas. Elo suka buka aib anak buah yang udah enggak kerja sama elo kan. Jangan sampai gua buka aib loe sekarang,” bebernya.

Sebelumnya, di konten terbaru Youtube Channel Nikita Mirzani dengan bintang tamu komika Uus dan Youtuber Ferdian Faleka, Sabtu (27/6) sudah menyiratkan Baim adalah orang yang ditujunya.

“Gua ada cerita jangan diedit. Gua dari tadinya suka, enggak ada masalah sampai benci sampai sekarang. Bukan bukan pembenci, tapi karena dia ngusik orang di belakang gua, Iam, diplintirlah cerita itu seolah-olah dia (Iam) maling. Gua benci banget sampai sekarang,” bebernya, Sabtu (27/6) malam.

Dalam pernyataan ini, Nikita memang tak menyebut nama. Namun nama Iam pasti langsung tertuju kepada Baim Wong. Iam sebelumnya bekerja dalam tim Youtube Baim Wong.

Kemudian, Iam keluar karena ada insiden barang-barang Baim hilang, Iam seperti tertuduh. Peristiwa barang hilang itu sempat ditayangkan Baim juga walau akhirnya di-take down. Iam selanjutnya bekerja di tim Nikita Mirzani.

“Itu sih gua sakit hati, gua tahu dia (Iam) orang baik. Tapi ternyata dia (Baim) separah itu. Pokoknya netizen pikir aja sendiri, Iam bekas bekerja di mana,” tegasnya.

Sebelumnya, Jumat kemarin, Nikita membuat Insta Story dengan emosi dan menyebutkan tentang kebohongan harga rumah di kawasan Pondok Indah.

Nikita tak menyebutkan nama siapa yang ditujunya dalam Insta Story-nya. Namun, dia tampak emosi.

“Di mana sih yang ada jual tanah di Pondok Indah semeternya Rp135 juta. Orang pintar jangan ngebego-begoin orang,” ujarnya.

“Di Menteng aja, enggak ada satu meter Rp135 juta, s***, awas kalau enggak bikin rumah, kalau cuma bikin (konten) doang,” tandasnya.

“Plis deh cuy elo kan smart masa mau bego-begoin penonton lo dengan konten bohong,” tegasnya.

Meski tak menyebutkan nama, tetapi netizen langsung menebak bahwa wanita yang kerap dipanggil Nyai itu menyindir Baim Wong. Ini setelah beberapa konten Baim yang ingin membelikan rumah untuk istrinya Paula di kawasan Pondok Indah. Dia juga berkolaborasi dengan Wulan Guritno yang menawarkan rumahnya kepada Baim. (nin/pojoksatu/ima)

Baca Juga:

  • Usulan RUU HIP Diganti PIP, Munarman FPI: Enggak Usah Pura-pura (Bersikap) Pancasila.
  • Dua Hari Diperiksa, Pacar Editor Metro TV Ditanyai Polisi soal Hubungannya dengan Korban.

Berita Terkait

Berita Terbaru