Tusuk Perut dan Lehernya Sendiri, Suami yang Bunuh Istrinya Berusaha Bunuh Diri Saat Disergap Polisi

SLAWI - Trisno alias Slamet (32), warga Dukuhjati Wetan Kecamatan Kedungbanteng Kabupaten Tegal yang tega menusuk leher dan dada istrinya sampai tewas, Minggu (21/11) lalu, saat ini dirawat intensif di RSUD dr. Soselo Slawi.

Pelaku nekat berusaha bunuh diri dengan mencoba menusukkan pisau ke leher dan dadanya dengan pisau dapur. Beruntung aksi nekatnya itu berhasil dicegah personel Satreskrim Polres Tegal yang hendak menangkapnya, Kamis (25/11) malam.

Jejak pelarian Trisno berhasil dilacak polisi saat bersembunyi di rumah salah seorang temannya di wilayah Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal. Saat disergap itulah, pelaku menyadari dirinya akan ditangkap polisi, sehingga bertindak nekat.

Kasatreskrim Polres Tegal AKP I Gede Dewa Ditya saat mengetahui keberadaan petugas yang hendak menangkapnya, tersangka langsung masuk ke dalam rumah. Lalu dia mencoba mengakhiri hidupnya dengan cara menusuk leher dan dadanya menggunakan senjata tajam.

"Tim kemudian berhasil menyergap tersangka. Selanjutnya, pisau yang digunakan itu langsung diamankan dan tersangka dibawa ke rumah sakit," ujarnya.

Dewa menambahkan saat di bawa ke rumah sakit, tersangka masih menunjukkan tanda-tanda kehidupan. Matanya masih bergerak dengan berkedip-kedip.

Informasi yang berhasil dihimpun radartegal.com, Jumat (26/11), tersangka masih menjalani perawatan di Ruang HCU Mawar I RSUD dr. Soesilo Slawi. Trisno mengalami luka serius di perut dan lehernya. (muj/guh/zul)

Baca Juga:

  • Kota Tegal Sebentar Lagi Akan Punya Floating Market seperti Bandung di Kali Siwatu.
  • Bubarkan Paksa Massa, Aksi 212 Teriakkan Brimob Zalim!.

Berita Terkait

Berita Terbaru