Umumkan KUY Media Group, Raffi Ahmad dan Gading Marten Siap Bikin Gebrakan di Dunia Digital

JAKARTA - Setelah sukses dengan Rans Entertainment, Raffi Ahmad bersama Gading Marten bakal berkolaborasi dalam sebuah project besar di dunia digital.

Selain pemilik Rans Entertainment, Raffi Ahmad juga diketahui sebagai salah seorang pemilik KUY Entertainment bersama dengan Gading Marten.

Mereka dalam waktu dekat ini bakal membuat gerbrakan di dunia digital untuk Rans Entertainment dan KUT Entertainment.

"Kolaborasi itu bisa menambah awareness yang lebih banyak. Banyak ide yang kita gabungkan. Tahun 2021 ini, KUY Entertainemt dan Rans akan bergabung membuat gebrakan-gebrakan bersama,'' ujar Raffi di Jakarta, baru-baru ini.

Dalam kesempatan yang sama, para Co-Founder KUY yang diwakili Gading Marten, Fachri Albar dan Sean Gelael pun secara resmi mengumumkan kehadiran KUY Media Group yang menjadi induk dari KUY Entertainment, KUY Media, dan KUY Studios.

"KUY Media akan launching secara website dan aplikasi. Jadi itu salah satu fokus kita, dengan first anniversary, kita open semuanya. Ke depan, kita mau jadi media group company, nantinya akan ada platform digital, ingin membangun digital konten lagi," tandas Sean Gelael. (din/zul/fin)

Baca Juga:

  • Sambil Menangis, Mbak Rara Ngaku Sudah Berkomunikasi dengan Arwah Eril: Jantungnya Tertusuk.
  • Ramal Eril, Putra Ridwan Kamil Meninggal, Paranormal Mbak Rara Berharap Meleset.

Berita Terkait

Berita Terbaru