Unggah Foto bersama Baim dan Kiano, Paula: Tetap Positif dan Biarkan Allah yang Mengatur Semuanya

JAKARTA - Suaminya dikait-kaitkan dengan unggahan Nikita Mirzani, ternyata tak berpengaruh bagi, Paula Verhoeven. Paula bahkan mengunggah foto bersama suaminya, Baim Wong dan putra mereka, Kiano di akun Instagram pribadinya, Selasa (30/6) kemarin.

Tak lupa, Paula menuliskan pesan bijak di kolom keterangan untuk melengkapi unggahannya itu.

“Masya Allah Tabarakallah. Ketika orang mengatakan hal buruk tentang kita, kita tidak pernah mencampuri urusan mereka, itu tandanya hidup kita lebih bahagia. Tetap positif dan biarkan Allah yang mengatur semuanya,” tulisnya.

Unggahan Paula ini pun langsung mencuri perhatian. Diketahui, suaminya Baim Wong belakangan jadi sorotan. Bahkan namanya sempat jadi trending topic di Twitter dengan tagar #ShameOnYouBaim Wong.

Melalui kolom komentar banyak netizen yang memberikan semangat untuk Paula. Tidak sedikit juga mendoakan dia dan keluarganya.

“Sabar aja bosquh, semakin tinggi semakin banyak angin menerpa,” komentar netizen. “Semoga keluarga ka Baim dan Paula selalu berada dalam lindungan Allah SWT! Aamiin,” sambung netizen lainnya.

“Semoga Allah berikan kebahagiaan dunia dan akhirat untuk keluarga Mas Baim dan Mbak Paula,” tulis netizen. “Semoga keluarga kaka selalu dalam lindungan Allah dan bahagia terus,” timpal lainnya lagi. (zul/pojoksatu)

Baca Juga:

  • Usulan RUU HIP Diganti PIP, Munarman FPI: Enggak Usah Pura-pura (Bersikap) Pancasila.
  • Dua Hari Diperiksa, Pacar Editor Metro TV Ditanyai Polisi soal Hubungannya dengan Korban.

Berita Terkait

Berita Terbaru