Unggah Foto Depot Jamu Habib Abdul Kadir, Nikita Mirzani: Selama Apa yang Gue Lakukan Benar Najis Gue Minta Maaf

JAKARTA - Perseteruan artis Nikita Mirzani dengan sebagian umat Islam yang tak terima Habib Rizieq Shihab (HRS) disebut sebagai tukang obat, tampaknya masih akan panjang.

Mantan istri Dipo Latief itu, Rabu (18/11) malam, kembali menyulut perdebatan di media sosial (medsos). Perempuan yang akrab disapa Nyai itu mengunggah foto seseorang yang nama depannya Habib, yang berprofesi sebagai tukang jamu, dengan label ‘Depot Jamu Habib Abdul Kadir’.

Di situlah, Nikita kembali menyindir saat dirinya menyebut habib tukang obat. “Masih enggak bisa terima lagi. Masih lagi bilang gue menghina tokoh agama. Enggak ada otak loe pada. Search deh di Google banyak begitu itu yang namanya habib,” sebutnya.

“Kecuali nama habib loe daftarin jadi hak panten baru loe sewot, Loe pada mau serang gue serang deh. Masuk penjara tinggal masuk,” tegasnya.

Dia menegaskan tidak akan meminta maaf seperti yang diminta. “Selama apa yang gue lakukan benar najis gue minta maaf. Negara ini merdeka bukan dari kelompok kalian monyet. Udah muak gue sama ke bodohan kalian,” tandasnya.

Pro dan kontra pun langsung memenuhi kolom komentar postingannya. Banyak yang mengingatkannya bahwa awal kasus ini bermula saat dirinya menyindir kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia. Dimana, meski tak menyebut nama Habib Rizieq sebagai tukang obat, namun habib yang dimaksudnya masih satu bahasan dengan kepulang Habib di satu video.

“Iyaa tapi berdasarkan pembahasan mbaknya yang diawal itu kan mbak bahhas kepulangan Habib Rizieq. Terus baru deh mbak bilang habib itu artinya tukang obat. Coba deh mbaknya pikir-pikir lagi awal mbak bisa bicara itu apa,” komen salah satu netizen. (pojoksatu/zul)

Baca Juga:

  • Bilang Sakit Tanpa Surat Keterangan Dokter, Polisi Tak Terima Alasan Habib Rizieq Mangkir.
  • Dikenal Rajin Beribadah dan Jarang Sakit, Seorang Perawat di Pemalang Meninggal Dunia Terinfeksi Covid-19.

Berita Terkait

Berita Terbaru