Unggahan Nikita Mirzani Diduga Menyasar Baim Wong, Vicky Nitinegoro: Yang Waras Ngalah

JAKARTA - Unggahan artis sensasional Nikita Mirzani yang diduga banyak pihak menyasar artis yang juga youtuber baim Wong memantik reaksi dari sejumlah selebritis Tanah Air. Bahkan, beberapa artis yang selama ini dikenal dekat dengan Hiki (sapaan akrab Nikita Mirzani) mulai berbalik mendukung Baim Wong.

Salah seorang di antaranya adalah Vicky Nitinegoro. Selama ini, Vicky dikenal sangat dekat dengan Nikita, namaun malah berbalik arah mendukung Baim dan Paula Verhoeven.

Itu terlihat unggahan Baim tentang nasehat dari pengacara Hotma Sitompul terkait kasusnya yang dijelek-jelekkan seseorang, Selasa (30/6).

Tampak Vicky turut berkomentar di kolom komentar postingan itu. Dia meminta Baim mengalah terhadap prilaku orang yang tidak waras dan dia mendoakan keluarga Baim.

“Yang waras ngalah, bismillah semoga keluarga tercinta selalu diberikan kesehatan,” tulisnya.

Sontak komentarnya memantik reaksi netizen. Mereka senang Vicky memihak Baim. “Kak Vicky temannya Kak Niki kan? Alhamdulillah masih ada yah orang yang terbuka pikirannya mengingat kebaikan orang dan melupakan 1 kesalahan orang,” komen @indritijie. Bahkan komentar Vicky ini dikomentari lagi sekira 700-an orang yang kaget dengan keberpihakannya.

Namun, sebagian sudah paham dengan sikap yang diambil Vicky. Ini mengingat, dia pernah dipermalukan Nikita Mirzani di Channel Youtube, Crazy Nikmir Real, Kamis (18/6) lalu.

Vicky pun sempat meluapkan kekesalannya karena namanya disebut Nikita ebagai artis yang paling cepat (durasi) ‘berhubungan badan’.

Saat itu, Nikita mengundang penyanyi rap sekaligus adik Melaney Ricardo, Roy Ricardo sebagai bintang tamu. Mereka bermain kartu dimana yang jumlahnya sedikit wajib menjawab pertanyaan dan melakukan tantangan melepas benda yang dikenakan.

Ketika itu, Nikita kalah dan menerima pertanyaan ‘siapa mantan yang durasi ‘ena-enanya paling sebentar?’.

“Teman lu, Vicky Nitinegoro, benaran, tanya aja ke dia,” jawabnya ke Roy.

Karena masalah ini Vicky emosi hingga menuliskan Insta Storynya. “Enggak bisa kalau pada nge-Youtube bahasnya selain nge…?,” tulisnya, Minggu (21/6/2020). Dia mentag nama Nikita Mirzani dan Roy Ricardo dalam unggahannya. (nin/pojoksatu)

Baca Juga:

  • Usulan RUU HIP Diganti PIP, Munarman FPI: Enggak Usah Pura-pura (Bersikap) Pancasila.
  • Dua Hari Diperiksa, Pacar Editor Metro TV Ditanyai Polisi soal Hubungannya dengan Korban.

Berita Terkait

Berita Terbaru