Ungkap Kasus Peredaran Narkoba dan Aktif Berkegiatan, 11 Polisi di Tegal Dapat Penghargaan

KOTA TEGAL - Sejumlah personel dari jajaran Polres Tegal Kota mendapatkan penghargaan dari Kapolres pada Senin (20/6). Sebagian besar mereka diberi penghargaan setelah berhasil mengungkap kasus peredaran gelap narkoba di wilayah Kota Tegal.

Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat mengatakan, pihaknya memberikan penghargaan kepada 11 anggota. Mereka diberikan penghargaan atas dedikasi yang tinggi pada pelaksanaan tugas dan tanggung jawab pada fungsi yang diembanya.

"Mereka mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab melebihi dari panggilan tugasnya. Sehingga berdampak positif bagi Polres Tegal Kota," katanya.

Menurut Kapolres, institusi Polri akan terus memberikan penghargaan kepada personel di lingkungan Kepolisian yang berprestasi. Itu, akan dilakukan setiap bulannya.

"Polri tidak henti-hentinya memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas, hal ini akan kita berikan pada setiap bulan," imbuhnya.

Kapolres berharap, dengan penghargaan itu, dapat menjadi pemicu anggota yang lainnya untuk berlomba-lomba mencapai prestasi. Sesuai bidang bertugasnya masing-masing.

"Tetap semangat bagi personel yang saat ini belum bisa mendapat penghargaan. Bagi yang sudah berhasil mendapatkan reward, saya harap jangan terlena dengan apa yang sudah diperoleh. Akan tetapi harus lebih ditingkatkan lagi kinerjanya untuk melayani masyarakat dan kemajuan institusi Polri," pungkasnya.

Untuk diketahui, mereka yang memperoleh penghargaan 10 orang di antaranya berhasil mengungkap kasus peredaran narkoba. Sementara sisanya, aktif menjadi penggerak kegiatan-kegiatan yang dilakukan di Polres Tegal Kota. (muj/ima)

Baca Juga:

  • Heboh! Ada Jatah Haji untuk Pejabat Kemenag, Anggota DPR, dan Ormas Islam.
  • Diserang Simpatisan Tersangka Pencabulan yang Juga Anak Kiai, Seorang Polisi Terluka.

Berita Terkait

Berita Terbaru