Usai Ambil Ikan, Nelayan Tiba-tiba Terjatuh dari Motornya dan Meninggal Dunia

TEGAL - Nasib nahas dialami Kusnandar (31) warga Desa Mejasem Timur Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal. Pria yang berprofesi sebagai nelayan itu tiba-tiba saja jatuh hingga meninggal dunia dari atas sepeda motornya yang terparkir di areal Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Jongor, Senin (3/5) siang sekitar pukul 10.30 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, peristiwa bermula saat korban selesai memarkirkan sepeda motornya. Korban kemudian mengambil ikan dari salah satu kapal dan kembali ke motornya.

Saat berada di atas motornya, tiba-tiba korban terjatuh hingga tidak sadarkan diri. Melihat kejadian itu, sejumlah warga kemudian berupaya memberikan pertolongan kepada korban.

Namun, nyawa korban tidak dapat tertolong. Dugaan sementara, korban meninggal akibat penyakit lambung yang dideritanya kambuh. Hal itu diperkuat keterangan keluarga.

"Awalnya, dia parkir kemudian mengambil ikan di kapal. Setelah selesai, dia kembali ke motor dan tiba-tiba terjatuh dan tidak sadarkan," kata Budi (35), salah satu saksi mata di lokasi kejadian.

Terpisah, Kapolsek Tegal Barat Kompol Aries Heriyanto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Setelah mendapatkan laporan, pihaknya kemudian mendatangi lokasi kejadian.

"Selanjutnya, kita berkoordinasi dengan pihak keluarga dan dari keterangannya diperoleh korban memang memiliki penyakit lambung," katanya.

Korban selanjutnya, dievakuasi ke RSUD Kardinah dengan menggunakan ambulans. Terkait kejadian itu, petugas Kepolisian telah meminta keterangan sejumlah saksi mata dan olah TKP. (muj/ima)

Baca Juga:

  • Wakil Gubernur Jatim Akui Berselingkuh saat Belum Kenal Arumi Bachsin.
  • Arumi Bachsin Takut Suaminya Wakil Gubernur Jatim Menikah Lagi, Emil Dardak: Punya Satu Istri Saja Sudah Repot.

Berita Terkait

Berita Terbaru