Usai Bagi-bagi Sembako dan Sebut Firaun, Akun Instagram Giring Raib Tak Bisa Diakses

JAKARTA - Lantaran sering mengkritik Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Ketum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha menjadi sorotan banyak pihak. Apalagi, kritikan mantan vokalis Nidji dilakukannya dengan menyindir khas gaya anak muda kekinian.

Terakhir, Giring menyambangi perkampungan yang belum tertata di sekitar Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta Utara. Giring berinteraksi dengan warga sembari membagian sembako dan sepatu.

Giring juga sempat mengajak warga bernyayi lagu Laskar Pelangi, yang populer beberapa tahun lalu. Tak lupa, melalui media sosial Twitter, Giring membagikan momen kegiatannya itu dengan menyindir soal Firaun.

"Seperti biasa @psi_id selalu melakukan aksi sosial kepada warga dan kebetulan hari ini kami temukan beberapa warga yang kurang beruntung tergusur oleh proyek yang dulu katanya hanya Firaun yang bisa melakukan," cuit Giring di Twitter.

"Semoga bantuan kecil ini bisa membantu ibu dan bapak di sana," tambahnya.

Beberapa hari setelah manuver politiknya itu, tepatnya pada hari ini, Senin (24/01), akun instagram Giring mengalami masalah. Saat berita ini dibuat, akun instagram pelantun 'Disco Lazy Time' itu tidak dapat dibuka.

Seperti yang dikutip dari wartaekonomi.co.id akun Instagram @giring saat berusaha membuka akun instagram Giring @giring, sudah tidak ada.

Hingga kini belum jelas penyebab akun Giring sampai menghilang. Dan belum diketahui pula menghilangnya akun Giring apakah ada kaitannya dengan manuver politiknya kala sambangi perkamlungan di sekitaran JIS. (we/zul)

Baca Juga:

  • Ngabalin Trending di Twitter! Sebelumnya Sebut Jokowi Terganggu Manuver Menteri, Sekarang Bilang Begini.
  • Tuding Menkes Terjaring Mafia Vaksin, Relawan Jokowi: Emang Bener Kok.

Berita Terbaru