Usai Diperiksa Polisi, Gisella Anastasia Pelit Bicara

JAKARTA - Penyanyi Gisella Anastasia memenuhi panggilan pihak kepolisian Polda Metro Jaya, Selasa (17/11) sekitar pukul 10.30 WIB. Ibu satu anak itu diperiksa selama lima jam.

Kehadiran Gisel, begitu disapa, sebagai saksi dalam kasus video syur yang mirip dengan dirinya yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Namun mantan istri Gading Marten itu mendadak pelit bicara kepada awak media yang sejak pagi sudah menungguinya dengan setia.

“Kita ikutin saja prosedurnya, sebagai warga negara yang baik, datang, kita ikutin aja prosedurnya,” kata Gisel singkat.

Perempuan 30 tahun itu juga menolak memberitahukan kepada awak media apa saja yang ditanyakan oeleh penyidik. Gisel malah langsung berlalu menaiki mobilnya.

"Makasih ya..makasih sayang..makasih," ujarnya sambil mencoba menerobos awak media.

Memang sejak kedatangannya di Polda Metro Jaya sekitar pukul 10.30 WIB, Gisel dan pengacaranya, Sandy Arifin, main kucing-kucingan dengan awak media.

Gisel bahkan berlari kecil melangkah tergesa ke ruang pemeriksaan tak menjawab satu pun pertanyaan media. Ia juga sempat berpindah dari Direktorat Reserse Kriminal Umum ke Kriminal khusus dan mengecoh awak media.

Sebelumnya, Ditreskrimsus Polda Metro Jaya telah mengamankan dua orang berinsial PP dan MN selaku penyebar video syur mirip Gisel.

Kepada penyidik, kedua pelaku mengaku melakukan tindakan itu untuk menaikkan popularitas di media sosial.

“Tujuannya untuk menaikan followers (media sosial mereka),” kata Kabid Humas Polda Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

Selain itu, kedua pelaku juga menyebar video syur mirip Gisel untuk mengikuti kuis. Polisi masih mendalami dan menahan kedua pelaku.

“(Motifnya) mengikuti kuis atau give away kalau followernya banyak. Ini menurut dia,” tukas Yusri. (din/zul/fin)

Baca Juga:

  • Bilang Sakit Tanpa Surat Keterangan Dokter, Polisi Tak Terima Alasan Habib Rizieq Mangkir.
  • Dikenal Rajin Beribadah dan Jarang Sakit, Seorang Perawat di Pemalang Meninggal Dunia Terinfeksi Covid-19.

Berita Terkait

Berita Terbaru