Usai Ditantang Duel Maut, Denny Siregar Diminta Jemput Habib Rizieq, Apa Jawabnya?

JAKARTA -

JAKARTA - Nama Denny Siregar kembali muncul dalam kisruh pembakaran poster wajah Habib Rizieq Shibab. Usai ditantang duel maut setelah mengomentari kasus tersebut, Denny dapat tantangan baru.

Pegiat media sosial ini sebelumnya sempat ditantang duel maut oleh pemilik akun @ZulkifliLubis69.

Dikutip dari JPNN, perkembangan terbaru, Denny Siregar ditantang untuk menjemput Habib Rizieq Shihab ke Arab Saudi dan membawanya pulang ke Indonesia.

Tantangan ini disampaikan pemilik akun @mastotoping kepada @Dennysiregar7, beberapa saat lalu, Kamis (30/7).

"Den, berani enggak lo jemput Habib Rizieq ke Arab sana? Kalau lo berani dan bisa, gue yakin anak-anak FPI akan iuran buat kasih uang ke lo. Dan yakin banyak donatur yang pasti nyumbang buat lo daripada dapat uang dari buzzer. Tapi harus lo sendiri yang jemput dan bawa ke Jakarta. Berani?" tulis @mastotoping.

Postingan itu menanggapi statemen Denny Siregar merespon ceramah Habib Rizieq Shihab soal perang, yang dinilai Denny hanya gertakan ketika berceramah saja.

"Gertakannya doang waktu ceramah mau perang. Eh kabur gak pulang-pulang," tulis Denny pada Rabu (29/7).

Nah, Denny pun bereaksi atas tantangan untuk menjemput Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu dari Arab Saudi.

"Maksudnya apa ya minta dijemput segala? Sama gua lagi. Kalau punya duit dengan iuran, ya pulang sendiri dong. Emang gua cowo apaan pake jemput-jemput segala? Mending kalau orangnya manis. Berjenggot lagi," tulis Denny membalas tantangan tersebut. (fat/jpnn/ima)

Baca Juga:

  • Penuturan Teman Seangkatan Pembunuh dan Pemutilasi Sadis asal Tegal, Dulu Laeli Alim, Pintar, dan Berhijab tapi Berubah Setelah Kuliah.
  • Mengerikan! Djumadil dan Laeli Sempat Tidur Bareng Potongan Tubuh Korban Karena Kelelahan usai Mutilasi.

Berita Terkait

Berita Terbaru