Usai Lamar Kekasihnya, Witan Sulaeman Dihadiahi Rumah Gubernur Sulteng Rusdy Mastura

PALU - Setelah viral karena dijemput menggunakan pikap saat pulang ke Palu, Sulteng, pemain Timnas Indonesia, Witan Sulaeman dihadiahi rumah, Minggu (9/1) kemarin.

Hadiah rumah itu diberikan Gubernur Sulteng, Rusdy Mastura sebagai bentuk apresiasi kepada Witan Sulaeman. Seperti diketahui, Witan Sulaeman menjadi salah sat punggawa yang mengantarkan Skuat Garuda Muda menjadi runner-up Piala AFF 2020 di Singapura.

Pemain Lechia Gdansk (Polandia) itu mendapatkan hadiah rumah di kawasan Kelapa Gading Kabupaten Sigi, yang lokasinya berdekatan dengan Kota Palu. Pemberian rumah tersebut disampaikan Ketua KONI Sulawesi Tengah, Nizar Rahmatu.

Dia menyatakan rumah yang diberikan kepada Witan Sulaeman, terletak di salah satu perumahan terbaik. Tidak hanya Witan sulaeman yang mendapat hadiah rumah. Gubernur juga memberikannya kepada Abdul Rahman Darwin, atlet taekwondo peraih medali emas di PON XX Papua 2020.

"Hari ini, Bapak gubernur Sulteng Rusdy Mastura mewujudkan satu rumah kepada Witan Sulaeman pemain Timnas Indonesia di Piala AFF melalui KONI Sulteng,” kata Nizar, dikutip dari youtube KONI Sulteng, Minggu (9/1).

“Tidak main-main, kami kasih Perumahan Kelapa Gading salah satu yang terbaik di wilayah Palu. Jadi, alhamdulillah ini sah menjadi milik mereka,” sambungnya.

Nantinya, mereka berdua akan bertetangga di perumahan tersebut. Tentunya, ini merupakan kabar bahagia untuk Witan.

Apalagi dia juga baru saja melamar sang pujaan hatinya, Rismahani, Sabtu (8/1) lalu. (zul)

Baca Juga:

  • Terus Bertambah, Polisi yang Diamankan terkait Kasus Brigadir J di Tempat Khusus Jadi 19 Orang, Terperiksanya 63 Personel.
  • Diduga Menyimpang, Inspektorat Temukan Dugaan Penyelewengan Keuangan Desa di Kecamatan Ketanggungan Brebes.

Berita Terkait

Berita Terbaru