Usai Main PS, Tiga Bocah di Brebes Kesetrum Tiang Listrik, Seorang Meninggal Dunia

BREBES - Seorang anak di Kabupaten Brebes dilaporkan meninggal dunia setelah tersengat listrik usai bermain play station (PS), Selasa (5/7) dini hari WIB. Belakangan korban diketahui sebagai MF (13).

Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber menyebutkan kejadian nahas itu terjadi di Desa Siasem Kecamatan Wanasari. Tepatnya di embung yang berada di desa setempat.

Salah seorang teman korban, Pramuda (16), menceritakan awalnya dia bersama korban bermain PS di salah satu rental tak jauh dari lokasi kejadian. Saat dalam perjalanan pulang, korban kemudian tiba-tiba memeluk tiang listrik.

"Saya kira waktu itu lagi ngprank, jadi saya gak tolongin. Saat mau nolongin, saya juga ikut kesetrum," ujarnya.

Selain dia yang ikut kesetrum, kata dia, dua teman lainnya juga ikut tersetrum. Beruntung, kata dia, dia memakai sandal, sehingga bisa melepaskan diri.

"Korban bersama teman saya yang kesetrum baru bisa terlepas, setelah saya tendang," ucapnya.

Sementara itu, kakak kandung korban Wulan (18) mengatakan saat itu adiknya pamit ke luar rumah sekitar pukul 00.00 WIB untuk main bersama temannya. Sempat juga bakar-bakaran di depan rumah bersama teman-temannya.

"Saat saya mendapat kabar adik saya tersetrum, saya langsung ke lokasi kejadian dan mendapati adik saya sudah dalam keadaan lemas. Adik saya kemudian dibawa ke RS Dedy Jaya Brebes, namun nahas nyawanya tidak tertolong," ucapnya.

Kades Siasem Wahyudi membenarkan kejadian tersebut. Bahkan dia sudah mendatangi rumah duka untuk melayat.

Sementara untuk mengantisipasi adanya korban lain, pihaknya sudah memerintahkan Kadus setempat untuk memutus sementara aliran listrik di tiang listrik tersebut.

"Tadi saya sudah melayat ke rumah duka serta mendatangi ke lokasi kejadian. Dan saya sudah memerintahkan Kadus untuk memutus aliran listrik di tiang listrik tersebut agar tidak ada korban lagi," pungkasnya. (ded/zul)

Baca Juga:

  • Semua Polisi yang Halangi Penyidikan Tewasnya Brigadir J Bisa Dipidana, Kompolnas: Mohon Sabar.
  • Sadis! Senjata Brigadir J Disebut Dipakai Pelaku Lain untuk Buat Alibi Baku Tembak.

Berita Terkait

Berita Terbaru