Via Vallen Teriak Histeris saat Mobilnya Dibakar, Terduga Pelaku Sudah Diamankan

SIDOARJO - Peristiwa yang tidak mengenakkan dialami pedangdut Via Vallen. Selasa (30/6) dinihari WIB, mobil Alphard putihnya yang diparkir di samping rumahnya di Desa Kalitengah, Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur, dibakar oleh orang tak dikenal hingga hangus tak berbentuk.

Lewat Instagram Storynya, perempuan berusia 28 tahun itu meminta mobil pemadam kebaran segera datang untuk memadamkan api yang menghanguskan mobil mewahnya itu.

"Mobil ini tadi dibakar sama orang, ada orang ke sini bawa bensin, tapi udah ketangkap sama CCTV, jadi tolong pemadam kebakaran cepat ke sini tolong," kata Via Vallen, Selasa (20/6) kemarin.

Pelantun 'Sayang' itu juga akan memperkarakan kasus pembakaran tersebut ke pihak yang berwajib.

"Awas kon yo sik ngobong iki mau, awas kon mari ngene kon, sumpah tak perkarano mbek aku (Awas kamu ya yang mbakar ini tadi, awas ya habis ini, sumpah aku perkarakan)," ujarnya.

Selang tak berapa lama, mobil pemadam kebakaran datang, dan dengan sigap langsung memadamkan api yang melalap mobil Alphard putih bernopol W 1 VV itu.

"Kurang ajar arek iku, enten sik mbakar wau de, disiram bensin mobil kulo (Kurang ajar anak itu, ada yang mbakar tadi, disiram bensin mobil saya)," ucapnya.

Dalam unggahan video berikutnya, Via Vallen menyampaikan bahwa sang pelaku sudah diamankan oleh pihak kepolisian. “Tersangkanya sudah di kantor polisi. Yang bakar mobil ku udah di kantor polisi,” tuturnya.

Kepala Polresta Sidoarjo, Komisaris Besar Polisi Sumardji menatakan, bahwa pihaknya telah mengamankan diduga pelaku pembakar mobil Via Vallen. "Kita amankan satu orang. Kami masih melakukan proses penyelidikan dan olah TKP (tempat kejdian perkara)," katanya saat dihubungi awak media, kemarin (30/6). (din/zul/fin)

Baca Juga:

  • Usulan RUU HIP Diganti PIP, Munarman FPI: Enggak Usah Pura-pura (Bersikap) Pancasila.
  • Dua Hari Diperiksa, Pacar Editor Metro TV Ditanyai Polisi soal Hubungannya dengan Korban.

Berita Terkait

Berita Terbaru