Vicky Prasetyo Disebut Suka Transfer Uang ke Perempuan Nakal oleh Angel Lelga, Barbie Kumalasari Meradang

JAKARTA - Nama Vicky Prasetyo kembali ramaikan dibicarakan. Hal ini menyusul vlog Angel Lelga di YouTube yang menyebut suka transfer uang ke perempuan nakal.

Mendengar hal ini, Barbie Kumalasari meradang. Mantan isteri Galih Ginanjar yang kini menjadi pengacara Vicky Prasetyo bersama Sunan Kalijaga itu menganggap pernyataan itu tidak pantas diucapkan.

Dia menganggap tidak tepat mengumbar keburukan pasangan. Bahkan andai saja sudah tidak berstatus sebagai suami-isteri lagi.

Apalagi, Angel juga menuding Vicky bersama keluarganya termasuk penipu.

“Sebagai isteri, walaupun sudah bercerai tidak pantas membuka aib mantan melalui media elektronik. Apalagi Angel dengan sadar menuduh Vicky berbohong, perbuatan maksiat, menipu, membawa kabur uang partai. Itu menurut saya sebuah aib yang seharusnya tidak diceritakan melalui media elektronik. Dan tidak sepantasnya sebagai seorang publik figur,” tutur Barbie Kumalasari di bilangan Kuningan Jakarta Selatan, Kamis (24/9) kemarin dikutip dari Jawapos.

Lebih lanjut diungkapkan Barbie, dia mau menjadi bagian dari pengacara Vicky Prasetyo karena sudah kenal dekat. Dia pun merasa terpanggil untuk memberikan pendampingan hukum kepada mantan tunangan Zaskia Gotik itu.

“Sebagai advokat kita memang tugasnya mendampingi klien. Kedua, aku juga sudah sahabatan lama sama Vicky. Jadi bukan hubungan dengan klien aja. Ini ikatan sudah seperti keluarga ya,” tuturnya.

Barbie Kumalasari menilai, pernyataan yang diucapkan Angel Lelga dalam vlog sudah memenuhi unsur dugaan pencemaran nama baik. Sejumlah pernyataan itu telah membuat kehormatan Vicky Prasetyo dan keluarga tercoreng.

Sejumlah pernyataan Angel Lelga ini sudah dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh adik Vicky Prasetyo, Beby Prasetyo, pada Agustus 2020. Kabarnya perkara ini telah dilimpahkan ke Polres Jakarta Pusat oleh Polda.

“Kami sudah laporkan ke Polda Metro sekitar satu bulan yang lalu tapi dilimpahkan ke Polres Jakarta Pusat. Kami minta ke kapolda Metro dan kapolres Jakarta Pusat untuk menindaklanjuti laporan kami. Karena sampai sekarang belum ada perkembangan,” kata Agustinus Nahak, pengacara Vicky Prasetyo lainnya. (JPC/ima)

Baca Juga:

  • Dinobatkan sebagai Rest Area Terindah di Indonesia, Ganjar Terpukau saat Mampir Makan Siang di Rest Area 456.
  • Jadi Rebutan AS dan China, Indonesia Harus siap-siap Hadapi Perang Dunia III.

Berita Terkait

Berita Terbaru