Video 27 Detik Penangkapan Pelaku Kejahatan Viral, Ada Kejar-kejaran dan Suara Mirip Letusan Pistol

SLAWI - Tayangan video berdurasi 27 detik yang diduga proses penangkapan pelaku kejahatan di wilayah Kabupaten Tegal beredar luas di media sosial, Kamis (5/8) malam.

Belum diketahui pasti lokasi maupun kronologis kejadiannya, namun diduga peristiwa itu terjadi di salah satu wilayah di Kabupaten Tegal. Dalam tayangan terdapat suara orang yang diduga merupakan perekam video dengan dialek Tegal.

Dia mengatakan mendengar suara tembakan dan menceritakan proses penyergapan yang diduga dilakukan polisi. "Tembakan kuweh, polisi kyeh. Polisi kabeh (Tembakan itu, polisi itu. Polisi semua_Red.)," kata perekam video.

Keterangan perekam video itu juga diperkuat dengan terdengarnya beberapa kali suara letusan yang diduga mirip suara senjata api dalam tayang video. Hanya dalam kurun waktu beberapa menit, video itupun telah ditonton ribuan warganet serta dikomentari ratusan akun.

Salah satu komentar menyebutkan peristiwa itu merupakan aksi penangkapan pelaku pencurian sepeda motornya. "Penangkapan curanmor Ng Lebak goa Lebaksiu ora diliput min?" tulis akun inyong_garislucu.

Hingga saat ini, radartegal.com masih melakukan pendalaman informasi terkait kebenaran berita itu. Beredar informasi pula jika kejadian itu terjadi di salah satu lokasi di Kecamatan Warureja Kabupaten Tegal, yang merupakan wilayah berbatasan dengan Kabupaten Pemalang. (muj/zul)

Baca Juga:

  • Ngabalin Trending di Twitter! Sebelumnya Sebut Jokowi Terganggu Manuver Menteri, Sekarang Bilang Begini.
  • Tuding Menkes Terjaring Mafia Vaksin, Relawan Jokowi: Emang Bener Kok.

Berita Terkait

Berita Terbaru