• Home
  • Video Berita
  • Begini Video Dugaan Penganiayaan Senior kepada Juniornya di Sekolah

Berita
Share this on:

Begini Video Dugaan Penganiayaan Senior kepada Juniornya di Sekolah

Pengguna media sosial (medsos) facebook kembali dihebohkan dengan beredarnya video dugaan penganiayaan yang dilakukan senior terhadap juniornya

Pengguna media sosial (medsos) facebook kembali dihebohkan dengan beredarnya video dugaan penganiayaan yang dilakukan senior terhadap juniornya di sebuah Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kota Tegal. Bukan itu saja, aksi yang terekam selama sekitar 60 detik itu ditengarai mencoreng citra pendidikan di Kota Bahari.

Dalam video yang beredar luas itu, terlihat sejumlah anak berseragam putih abu-abu berjajar di depan kelas. Tak lama berselang, sejumlah anak lainnya yang berseragam sama langsung memukuli mereka secara bergantian.

Dugaan aksi kekerasan itu terjadi sebuah sekolah di Kota Tegal diperkuat dengan bahasa yang digunakan dalam video tersebut. Mereka berbicara menggunakan bahasa tegalan.

Sejumlah wartawan pun melakukan konfirmasi terhadap pihak sekolah, Rabu (29/8). Saat ditemui sejumlah jurnalis dari berbagai media cetak dan elektronik, termasuk radartegal.com, Waka Kesiswaan Bambang membenarkan lokasi dalam video itu di dalam sekolahnya.

Video: facebook


Video Sejenis

Video Wisuda STIKES BHAMADA Slawi 2018

Video Wisuda STIKES BHAMADA Slawi 2018



Lho.. Walikota Tegal kok Mengajar, Ada Apa?

Lho.. Walikota Tegal kok Mengajar, Ada Apa?

Gerakan mengajar satu hari di sekolah dasar negeri yang tersebar di 51 kota/kabupaten ini juga diapresiasi Plt Walikota Tegal HM Nursoleh MMPd yang tidak mau ke



Video

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!