Berita
Share this on:

Pelawak Senior Komar Dijebloskan ke Penjara

Pelawak Qomar atau Nurul Qomar, tersangka pemalsuan dokumen ijazah, Rabu (26/6) sekitar pukul 08.00 pagi mendatangi Kejaksaan Negeri (Kejari) Brebes.

Kedatangan pentolan grup lawak Empat Sekawan tersebut untuk pelimpahan ke tahap 2. Namun, sebelum pelimpahan, Qomar kembali menjalani pemeriksaan kesehatan.

"Sebelum pelimpahan (Polres ke Kejaksaan), tersangka menjalani pemeriksaan oleh Dokkes Polres Brebes," ungkap KBO Reskrim Polres Brebes, Rabu pagi.

Nurul Qomar sebelum dibawa pemeriksaan ke Dokkes Polres Brebes menggunakan mobil Honda Fred berwarna putih dengan nopol E 1751 CH sempat mengatakan, kalau dirinya masih disarankan dokter spesialis asma untuk pakai nebulizer setiap delapan jam sekali.

Selain itu, tekanan darah Qomar juga sering tidak stabil sehingga harus diperiksa.

"Mau cek kesehatan dulu. Soalnya saran dokter spesialis saya harus pakai nebulizer setiap delapan jam sekali karena saya memiliki penyakit asma," singkatnya sebelum masuk ke mobil yang membawa dirinya ke Dokkes Polres untuk jalani pemeriksaan.(ded/ima*)


Video Sejenis

Begini Video Dugaan Penganiayaan Senior kepada Juniornya di Sekolah

Begini Video Dugaan Penganiayaan Senior kepada Juniornya di Sekolah

Pengguna media sosial (medsos) facebook kembali dihebohkan dengan beredarnya video dugaan penganiayaan yang dilakukan senior terhadap juniornya



Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!