Video Call Mesum yang Diduga ASN di Satpol PP Kabupaten OKI, Sumsel, Viral, Netizen Langsung Berburu

OGAN KOMERING ILIR - Video call mesum atau panggilan video panas kembali beredar dan mengagetkan warga di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan (Sumsel). Video yang menghebohkan media sosial itu diduga dilakukan seorang aparatur sipil negara (ASN) di Kabupaten OKI.

Dalam tayangan video yang kini banyak dicari netizen itu tampak seorang wanita paru baya yang mengenakan jilbab lengkap dengan seragam yang tertulis Polisi Pamong Praja di Damkar Kabupaten OKI. Video itu berdurasi 57 detik.

Wanita tersebut terlihat memainkan peran mesum, dengan membuka kancing bajunya kepada seseorang pria yang sedang video call bersamanya. Keduanya juga berbicara dengan bahasa-bahasa vulgar.

Sang wanita diduga melakukan video call mesum itu di ruang kantor saat jam kerja. Setelah beberapa saat, wanita itu mematikan video call-nya, karena ada seseorang yang datang.

"Sudah-sudah, ada tamu," kata wanita ASN.

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten OKI, Deni Maulid mengatakan, pihkanya telah mengetahui informasi video mesum tersebut.

“Perbuatan asusila ini jelas melanggar kode etik. Oleh sebab itu, kita segera menerbitkan sanksi terhadap pelanggaran kode etik," kata Deni kepada wartawan, Rabu (6/7).

Dikatakan Deni, BPKP akan menjatuhkan sanksi bagi ASN yang melanggar kode etik. Pihaknya juga akan memastikan kebenaran ASN wanita dalam video tersebut.

"Untuk sanksi sendiri atasan langsung yang akan memberikan sanksi etik sesuai dengan peraturannya. Sebab yang bersangkutan (oknum ASN, Red.) dalam level jabatan sebagai pelaksana, sehingga cukup diberikan sanksi oleh atasan langsung,” jelas Deni Maulid. (fin/zul)

Baca Juga:

  • Semua Polisi yang Halangi Penyidikan Tewasnya Brigadir J Bisa Dipidana, Kompolnas: Mohon Sabar.
  • Sadis! Senjata Brigadir J Disebut Dipakai Pelaku Lain untuk Buat Alibi Baku Tembak.

Berita Terbaru