Video Cewek Seksi Dihukum Jongkok-Berdiri Karena Tidak Pakai Masker Viral, Rina Nose Geram: Ini Maksudnya Apa?

JAKARTA - Penerapan sanksi bagi pelanggar protokol kesehatan mulai diterapkan. Selain denda, beberapa jenis hukuman fisik juga diterapkan.

Salah satunya bahkan menjadi viral karena dianggap kurang etis. Seperti dalam video perempuan berpakaian seksi yang dihukum jongkok-berdiri karena tidak memakai masker.

Video itu viral di media sosial. Seorang perempuan berambut panjang menggunakan celana mini atau hotpants. Ia mendapat hukuman berupa gerakan squat yang mengharuskannya berdiri dan jongkok selama 20 kali.

Dikutip dari Pojoksatu, para petugas dari Satpol PP dan TNI ramai-ramai menonton saat cewek seksi itu menjalani hukuman.

Setelah menjalani hukuman, cewek tersebut akhirnya diperbolehkan masuk ke dalam mal.

Video itu memantik reaksi warganet. Mereka menyesalkan tindakan petugas yang menonton cewek seksi tersebut saat dihukum jongkok-berdiri.

“Hukum mah hukum aja pak klo emang salah tapi ga usah diliatin rame-rame kayak gitu juga kali. Kek gerombolan buaya lagi ngeliatin mangsa aja,” tulis @RismaYuyun.

Presenter Rina Nose juga turut menyesalkan hukuman tersebut. Istri Josscy Aartsen emosi melihat video petugas menghukum cewek seksi dengan dengan squat.

“Bapak-Bapak yang terhormat. Jenis hukuman untuk mbak ini maksudnya apa?,” tulis Rina Nose seraya menyematkan emoji wajah merah geram.

“@komnasperempuan @divisihumaspolri @satpolpp.dki apakah ini termasuk pelecehan terhadap perempuan?,” kata wanita 36 tahun itu. (one/pojoksatu)

Baca Juga:

  • Kerap Lontarkan Narasi Tendensius, Sekjen PBNU: Gus Nur Gak Kapok Hina NU.
  • Tak Diajak Bahas UU Ciptaker, Presiden Jokowi Singkirkan NU? Said Aqil Bilang Begini.

Berita Terkait

Berita Terbaru