Video Incest si Kembar Beredar, Jennifer Coppen Luapkan Emosi di Instagram

JAKARTA - Artis Jennifer Coppen mengaku muak menyaksikan video si kembar Carlyna O’Connell dan Christyna O’Connell. Saking muaknya, dia meluapkan kekesalannya di Instagram Story miliknya, @jennifercoppenreal20.

Artis cantik kelahiran 20 Juli 2001 yang memerankan Caca dalam sinetron Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten itu mengaku tak habis pikir dengan kelakukan si kembar Carlyna dan Christyna yang melakukan hubungan sedarah.

“Sayang yah, padahal punya pacar loh itu, orang tuanya juga ga sakit hati ya? Jujur kalo lo mau jual diri lo hak lo, tapi incest? Najis banget Tuhan,” kata Jennifer, Jumat (7/8) kemarin.

Jennifer mengaku mau muntah melihat video-video Carlyna dan Christyna. Ia meminta gadis kembar itu tidak usah balik ke Indonesia.

“Udah deh lu berdua kaga usah balik ke Indo, malu-maluin, pengen gue tempeleng aja,” kata Jennifer, kesal.

Beberapa warganet mengomentari postingan Jennifer. Bahkan ada yang langsung DM ke Jennifer.

“Udah sih kak. Gue tahu mereka salah, tapi lo gak ada hak juga buat ngejudge mereka berlebihan. Itu tubuh mereka. Hak mereka. Terima kasih,” kata salah satu warganet.

Menjawab itu, Jennifer menegaskan bahwa dia punya hak untuk membela Indonesia.

“Gue ga ada hak? tapi gue ada hak untuk membela Indonesia dong yang udah dibikin malu sama kelakuannya. Udah bagus ngenalin Jaipong di Aussie eh sekarang ngenalin p**no incest di Indonesia, kayak gimana ya,” katanya.

“Lo mau jual diri di negara lo ya udah tapi masa taro linknya di bio yang mana bisa diakses orang mana aja, pake vpn juga bisa,” pungkas Jennifer Coppen. (one/pojoksatu/ima)

Baca Juga:

  • Bupati Tegal Pecat Kades Sumbarang.
  • Bukan Cuma Pembunuh, Pelaku Mutilasi Kalibata City Ternyata Pelakor #AkuMensJanganSentuhAkuYa.

Berita Terbaru