Video Pembakaran Foto Habib Rizieq dan UAS Viral, Oknum Driver Ojol Diancam Dibunuh dan Dibakar Rumahnya

JAKARTA - Media sosial (medsos) dikejutkan dengan video pembakaran foto Habib Rizieq dan Ustaz Abdul Somad (UAS) oleh oknum yang mengaku driver ojek online atau ojol. Video yang diunggah akun Instagram @bboyminority itupun langsung viral.

Dalam tayangan video itu, si Ojol menyebut Habib Rizieq dan UAS menistakan agama. “Abang Ojol balik lagi dan kayaknya Abang membakar kedua foto itu. Bahaya gak ya? Ya kayaknya bahaya deh,” katanya.

Ia mempertanyakan mengapa Habib Rizieq dan UAS belum ditangkap. Padahal, keduanya sudah lama dilaporkan ke polisi.

“Kedua orang itu, yaitu Habib Rizieq Shihab dan Ustaz Abdul Somad itu guys, mereka adalah penista agama, sudah dilaporkan bertahun-tahun, tetapi tetap saja tidak ditangkap oleh polisi, karena polisi takut oleh umat mayoritas agama Islam guys,” tambahnya.

“Nah di samping itu, si Habib Rizieq ini juga ingin mendirikan negara Islam di Indonesia,” imbuhnya.

Di video lainnya, ia mengaku mendapat ancaman dari ribuan orang karena membakar foto Habib Rizieq dan UAS.

“This is the last time of my life. Jadi gue menerima ribuan ancaman pembunuhan di akun Instagram gue, dan sepertinya rumah gue akan dibakar,” sebutnya.

“Tetapi yang gue tekankan di sini adalah gue tidak akan pernah menyesal membuat video itu,” tandasnya. (one/pojoksatu/zul)

Baca Juga:

  • Penuturan Teman Seangkatan Pembunuh dan Pemutilasi Sadis asal Tegal, Dulu Laeli Alim, Pintar, dan Berhijab tapi Berubah Setelah Kuliah.
  • Mengerikan! Djumadil dan Laeli Sempat Tidur Bareng Potongan Tubuh Korban Karena Kelelahan usai Mutilasi.

Berita Terkait

Berita Terbaru