Pemkab Tegal
Share this on:

Pelantikan Bupati & Wakil Bupati Terpilih 2019

Resmi menjabat, Bupati Tegal Umi Azizah dan wakilnya Sabilillah Ardie hari Rabu (9/1) pagi tadi mengambil Apel Luar Biasa di halaman Kantor Setda Kabupaten Tega

Resmi menjabat, Bupati Tegal Umi Azizah dan wakilnya Sabilillah Ardie hari Rabu (9/1) pagi tadi mengambil Apel Luar Biasa di halaman Kantor Setda Kabupaten Tegal. Dihadapan ratusan PNS ini Umi menyampaikan komitmen dan arahannya memimpin Pemkab Tegal selama lima tahun kedepan, terutama dalam mewujudkan pemerintahan yang bersih dan melayani.

Pesan ini senada dengan apa yang disampaikan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat keduanya dilantik hari Selasa (8/1) kemarin di Semarang. Lewat sambutannya Umi mengungkapkan keinginannya agar ASN memegang teguh integritas. “Bukan untuk diucapkan, tapi integritas itu harus diterapkan, harus diimplementasikan”, katanya.

Jual beli jabatan dan pengaturan proyek yang berujung pada pemberian komisi menjadi godaan tersendiri yang harus dihindarinya, termasuk di kalangan birokrasi. Untuk itu Umi menyampaikan dirinya tidak mentoleransi setiap ASN yang terlibat Tipikor, termasuk resikonya dipecat dari ASN. “Beri makan anak, istri dan keluarga dengan penghasilan yang halal, bukan hasil korupsi”, katanya.


Video Sejenis

Sapa WArga Semedo, Bupati Tegal Pesan Hijaukan Hutan Gundul

Sapa WArga Semedo, Bupati Tegal Pesan Hijaukan Hutan Gundul

tinjau Semedo &salurkan bantuan OPD ke keluarga korban, Jum'at (8/2) pagi. Umi berpesan, warga segera hijaukan perbukitan Semedo dgn tanaman keras


Bupati Tegal Tinjau Longsor di Tebing Kaligung Dukuh Belimbing, Desa Kajen, Kecamatan Lebaksiu

Bupati Tegal Tinjau Longsor di Tebing Kaligung Dukuh Belimbing, Desa Kajen, Kecamatan Lebaksiu

Bupati Tegal, Umi Azizah akan segera merelokasi lima rumah warga korban longsor di Dukuh Blimbing, Desa Kajen, Kecamatan Lebaksiu.


Tembang Pangruwat - Ana Ganong by Entus Susmono

Tembang Pangruwat - Ana Ganong by Entus Susmono

Tembang (Religius) Pangruwat "Ana Ganong" ini dilantunkan Bupati Tegal alm Enthus Susmono.



Video

Maaf tidak bisa mengambil data, ada masalah dengan server kami!