Video si Mbah di Slawi, Tegal Dianiaya Tetangganya Viral, Dua Lawan Satu Pakai Sapu

SLAWI - Tayangan video yang menampilkan seorang nenek tengah dianiaya tetangganya di Slawi, Tegal, Jawa Tengah viral ramai dikomentari netizen. Video itu banyak direspons netizen usai dibagikan pemilik akun Facebook Aldi Dwi Sweta di grup Sinar Jaya Mania, Senin (17/1) lalu.

Pengunggahnya pun meminta netizen untuk memviralkan video nenek dianiaya tetangganya itu. Disebutkannya nenek yang tengah mengalami penganiayaan dari tetangganya itu memiliki pengelihatan yang sudah terganggu.

“Bantu viralkan, mbah aku matanya sudah kurang awas dianiaya tetangganya,” tulis pemilik akun dalam bahasa Jawa Tegal sebagaimana dikutip PojokSatu.id.

Dijelaskan bahwa HP memang sengaja ditempatkan di jendela untuk merekam video detik-detik nenek dianiaya tetangga sebagai barang bukti. Sementara orang yang di dalam rumah pemilik HP keluar untuk mencari pertolongan.

“Posisi HP ditaruh di jendela untuk merekam, orang di rumah mencari bantuan,” sambungnya.

Dalam video tersebut, terlihat seorang nenek tengah berseteru dengan seorang pria yang juga sudah berusia renta. Pria tua yang tak memakai baju dan hanya mengenakan sarung juga membawa sapu.

Terlihat keduanya terlibat cekcok dan sang nenek sempat mendapat pukulan sapu. Ada juga netizen yang menyarankan agar langsung melaporkan ke polisi.

“Lah Saiki lka brang bukti or bisa lapor Nek an Vidio Tah gmpang nglapore tinggl ksih brang bukti keciduk lah sing ngniaya,” saran Ade Kicau Mania Sakmbleng***.

Akan tetapi, sang pengunggah menyebut percuma lapor polisi, karena harus menyiapkan sejmlah uang. “sekarang apa” harus pakai duit, klo cma lapor gaakan di usut,” kata Aldi Dwi Sweta.

“Insya allah diusut apalagi barbuknya sudah lengkap, karna gak diusut barng bukti dan saksinya gak lengkap kadang,” balas Jienk Outsid***. (ruh/zul)

Baca Juga:

  • Sambil Menangis, Mbak Rara Ngaku Sudah Berkomunikasi dengan Arwah Eril: Jantungnya Tertusuk.
  • Ramal Eril, Putra Ridwan Kamil Meninggal, Paranormal Mbak Rara Berharap Meleset.

Berita Terkait

Berita Terbaru