Video Syur 61 Detik Mirip Nagita Slavina Viral, Raffi Ahmad Ngamuk

JAKARTA - Beredar tayangan video syur 61 detik yang diduga mirip Nagita Slavina membuat jagat media sosial heboh.

Tampak dalam unggahan video itu, seorang perempuan dengan wajah yang mirip Nagita Slavina melakukan adegan syur selama 61 detik. Unggahan yang bikin heboh publik itu, memaksa sang suami, Raffi Ahmad buka suara mengklarifikasinya.

"Kita klarifikasi bukan kamu (Nagita Slavina)," kata Raffi Ahmad dikutip dari YouTube MufLika.

Raffi Ahmad semula ogah menyampaikan klarifikasi terkait video syur yang menyeret nama istrinya. Namun, tegas Raffi, tidak bisa diam terhadap pihak yang menjelekan nama baik istrinya.

"Sama, aku juga gak mau klarifikasi. Aku gak bisa diem aja kalau istriku diganggu-ganggu," ujarnya lagi.

Raffi khawatir ada pihak-pihak yang memanfaatkan isu tidak sedap yang saat ini menimpa istrinya. "Kita itu selalu positif thinking. Tapi, aku takutnya ada orang yang memanfaatkan ini dan ingin menganggu istri aku," tuturnya seperti yang dikutip dari matamata.com.

Selain itu, ayah Rafahtar mengingatkan sejumlah pihak yang sudah mencemarkan nama baik Nagita Slavina dengan video syur tersebut.

"Jadi, hati-hati ya kalian ya. Ingat! Raffi Ahmad tidak akan diam kalau istri dan anak-anaknya atau orang di sekelilingnya yang dia sayangi diganggu-ganggu," ucapnya.

Raffi Ahmad mengungkapkan akan menempuh jalur hukum kepada pihak-pihak yang membuat video syur 61 detik yang menyeret nama istrinya, Nagita Slavina. (zul)

Baca Juga:

  • Rocky Gerung Sebut Ganjar Sudah Jadi Bebek Goreng, Peluang Makin Tipis: Sudah di Kuali.
  • Heboh! Ada Jatah Haji untuk Pejabat Kemenag, Anggota DPR, dan Ormas Islam.

Berita Terkait

Berita Terbaru