Beras Hotel Cocok untuk Tumbuh Kembang Anak

Beras Hotel menghadirkan seluruh kebaikan alam dalam setiap butirnya. Ditanam tanpa pestisida dan pupuk kimia, membuat beras organik ini terbebas dari zat kimia yang berbahaya. Sehingga beras ini cocok untuk mendukung tumbuh kembang anak.

Owner Beras Hotel, Miss Elisa mengatakan, semua varian produk Beras Hotel telah memiliki sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) serta melalui proses pengolahan dan pengepakan berstandar tinggi, sehingga terjamin mutu dan higienitasnya.

Seluruh produk Beras Hotel merupakan 100 persen berasorganik yang ditanam, diproses, dan dikemas di bawah pengawasan yang ketat sehingga terjamin kualitasnya.

“Semua produk kami pun telah lolos uji lababoratorium dan mendapatkan sertifikat. Semua itu kami lakukan demi menghadirkan yang terbaik dari alam ke meja makan anda,” sambungnya.

Seluruh produk Beras Hotel telah mendapatkan sertifikat organik dan bebas pestisida dari INOFICE yang diakui tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di luar negeri.

Jumlah kandungan gizi yang dikandung dalam beras kami telah diuji dan telah mendapatkan sertifikat dari MBRIO, food lab ternama di Indonesia.

Di Tegal sendiri, Beras Hotel tersedia di sejumlah retail modern seperti Toserba Yogya, Rita Pasaraya dan lainnya. (dya/zul)