Erha Skin Tegal Pindah Lokasi

Erha Skin Tegal yang sebelumnya membuka pelayanan di Jalan Ahmad Yani resmi pindah lokasi ke Jalan Jenderal Soedirman Nomor 22, Kelurahan Pekauman, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal. Pemidahan lokasi tersebut sebagai upaya Erha Skin Tegal untuk terus meningkatkan pelayanan dan mendekatkan diri kepada konsumen.

“Erha Skin Tegal resmi pindah lokasi sejak 20 April 2020,” kata General Clinic Manager Erha Skin Tegal Nella Oktaviani, Senin (18/5). Erha adalah klinik dermatologi atau klinik spesialis kulit yang didirikan sejak 1999 di Jakarta. Sekarang terdapat 98 cabang di hampir seluruh kota di Indonesia, salah satunya yang ada di Kota Tegal.

Di Erha seluruh permasalahan kulit dan rambut ditangani langsung oleh dokter yang berpengalaman. Setiap orang memiliki ciri dan keunikan kulit berbeda. Sehingga, Erha memberikan pelayanan dengan konsep personalized therapy, yakni pendekatan dan pendampingan secara individual kepada konsumen sesuai keunikan dan kebutuhan kulit masing-masing.

“Setiap konsumen datang kan punya karakter kulit masing masing. Produk Erha banyak, dokter akan memeriksa sesuai dengan keunikan dan kebutuhan kulit konsumen tersebut,” ujar Nella.

Nella menyampaikan, Erha Skin Tegal kini menempati lokasi strategis, dengan desain ruangan yang elegan dan tempat parkir luas. Selama masa pandemi Covid-19, pelayanan dibuka dari pukul 09.00 sampai 17.00. Dalam pelayanan menerapkan protokol kesehatan mulai dari menyediakan tempat cuci tangan dan melakukan pengecekan suhu tubuh.

Sebelum registrasi, konsumen juga mengisi formulir riwayat perjalanan. Tempat tunggu didesain dengan prinsip jaga jarak fisik dan semua karyawan menggunakan Alat Pelindung Diri seperti masker, sarung tangan, maupun pelindung wajah. Apabila situasi telah normal, pelayanan akan kembali dibuka seperti biasa dari pukul 09.00 hingga 19.00 WIB.

“Erha Skin Tegal juga ikut memerangi Covid-19 dengan menyediakan treathment Say Imun, yaitu tindakan pemberian vitamin C murni kepada konsumen yang bermanfaat mencerahkan kulit dan meningkatkan kekebalan tubuh,” terang Nella.

Lebih lanjut dikemukakan, dalam memberikan terapi, Erha menggunakan produk aman, berkualitas, bermutu, efektif, dan inovatif. Pelayanan didukung penggunaan alat medis berteknologi modern kelas medical grade atau memiliki standar medis, berkualitas, terpercaya, dan FDA Approved. “Jadi, Erha tidak sama dengan salon,” tegas Nella.

Dokter Erha Skin Tegal dr Dian Kurnia Sari menyampaikan, perawatan di Erha tidak terbatas dalam hal kulit wajah. Erha memberikan solusi untuk semua bagian tubuh mulai dari kulit kepala hingga bagian kaki. Terapi yang disediakan meliputi Erha Rejuvenage yaitu anti aging program untuk age corrector. Kemudian, Erha Truwhitei yaitu brightening program untuk brightening.

Lalu, Erha Acneact yaitu acne cure program untuk acne, serta Erhair atau hair grwoth dan scalp program untuk pertumbuhan rambut dan masalah kulit kepala seperti ketombe. Erha Allderma yaitu general dermatology untuk masalah kulit umum seperti alergi (gatal), eksim, dermatitits atopik, dan sebagainya.

Erha juga mempunyai produk Over The Counter Product (OTC) yang bisa didapatkan tanpa harus konsultasi dengan dokter Erha. “Perawatan di Erha tidak mengenal batasan gender dan usia. Erha sebagai klinik spesialis kulit diharapkan bisa menjadi solusi akan permasalahan kesehatan kulit yang dialami masyarakat Indonesia,” ujar dr Dian. (*/zul)