G Pizza & Steak Terapkan New Normal Protocol

Untuk tetap memberikan pelayanan dan kualitas terbaik kepada pelanggan, G Pizza & Steak terapkan new normal protocol pada operasional dan produksinya.

G Pizza & Steak menambah referensi kuliner baru di Kota Tegal yang tetap safety di di tengah pandemi corona.

Restoran ini menyajikan suasana santai, nyaman dan asyik untuk semua kalangan baik , keluarga , komunitas dan terutama kalangan anak muda.

Restoran ini juga sangat mendukung karena ditunjang fasilitas live musik Karaoke, Wifi, AC dan tempat parkir yang memadai, yang berlokasi di Jalan Pancasila nomor 14 Kota Tegal (depan Stasiun). Buka mulai pukul 08.00 sampai 22.00.

Restoran ini menyajikan menu berbagai macam Pizza seperti Small Pizza, Big Pizza, Pasta, Nasi, Extra Topping Small Pizza, Extra Topping For Big Pizza dan berbagai macam minuman. Tersedia juga menu favorit Pizza dan Carbonara.

Menurut Owner G Pizza, Mrs Elisa atau yang akrab dipanggil Mrs Icha, kata G Pizza artinya Good Pizza .

"Resto ini tujuan awalnya adalah kalangan remaja atau anak muda dan keluarga, yang sangat tidak menguras kantong alias terjangkau serta di fasilitasi penyampaian ide yang bisa disalurkan ditulis langsung di tembok," ungkapnya.

Harapannya dengan dibukanya resto ini akan menambah khasanah kuliner baru di Kota Tegal terutama menu pizza yang sedang populer.

Dengan begitu, mereka yang biasa konsumsi makanan daerah akan mencoba makanan lain luar daerah terutama pizza yang berasal dari Negara Italia dengan harga yang terjangkau tentunya. (dya/zul)