Viona Fadirin Alias Vivi Jadi Member Ketiga JKT 48 yang Positif Covid-19

JAKARTA - Jumlah member JKT 48 yang terkonfirmasi positif Covid-19 kembali bertambah. Viona Fadirin atau karib disapa Vivi dari team T kali ini yang dikabarkan terpapar virus corona.

Manajemen langsung mengumumkan kabar tersebut melalui situs resmi JKT48. “Pada hari Sabtu 24 Oktober, Viona Fadirin (team T) didapati terpapar oleh virus Covid-19,” tulis pengumuman tersebut.

Dikutip dari jpnn.com, manajemen mengatakan, Vivi awalnya mengalami gejala batuk. Setelah menjalani pemeriksaan dan melakukan tes, dia dinyatakan positif Covid-19.

Saat ini, Vivi JKT48 memutuskan untuk menjalani isolasi mandiri di rumahnya, setelah berobat ke rumah sakit. "Yang bersangkutan telah menjalani perawatan, menerima obat dari rumah sakit, dan saat ini sedang menjalani isolasi mandiri," sambungnya.

Menurut manajemen, Vivi terakhir kali melakukan kontak dengan member dan staf, Kamis (22/10) lalu. “Setelah itu Vivi tidak melakukan kegiatan JKT48. Kemarin, seluruh member team T telah menjalani tes swab PCR dan didapati semua hasilnya negatif,” jelasnya.

Pihak manajemen pun berkomitmen untuk terus menjaga kesehatan dan keselamatan para member dan staf. Sebelumnya, Flora dan Olla JKT48 telah lebih dahulu terkonfirmasi positif Covid-19.

"Mohon doa dan dukungannya untuk Vivi agar kembali pulih dan bisa kembali berkegiatan," tutupnya. (jpnn/zul)

Baca Juga:

  • Polisi Sederhana dan Jujur, Mantan Kapolri Jenderal Hoegeng Diusulkan Jadi Pahlawan Nasional.
  • Tes SKD Cuma Tujuh Detik, Ternyata CASN Ketahuan Curang Kerjakan soal Pakai Software.

Berita Terkait

Berita Terbaru