Viral Dilaporkan Hilang Misterius, Pegawai Dishub Brebes Ternyata Kecelakaan Njebur ke Sungai

BREBES - Seorang karyawan Dinas Perhubungan (Dishub) yang dilaporkan hilang misterus, akhirnya ditemukan selamat, Senin (24/1) kemarin. Sepeda motor karyawan yang diketahui sebagai M. Amin Ramsus (40) itu, sebelumnya ditemukan terparkir di tepi Jalur Tengah Songgom-Prupuk.

Informasi yang dihimpun radartegal.com menyebutkan, korban saat ini sudah berkumpul dengan orang tuannya di Dukuh Satir Desa Kutamendala Kecamatan Tonjong Kabupaten Brebes.

"Alhamdulillah sudah ditemukan, dan setelah dicek keberadaannya, korban sekarang berada di rumah keluarganya," kata Anggota Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Kabupaten Brebes, Budi Sujatmiko, Selasa (25/1).

Dari informasi yang disampaikan korban, ungkap Budi, saat itu korban melintas di lokasi kejadian dengan sepeda motornya dan mengalami kecelakaan. Akibat kecelakaan itu, korban terjebur ke sungai yang ada di samping jalan.

Beruntung, korban ini bisa berenang dan menyeberang ke sisi sungai. Saat sampai di darat, korban berjalan kaki hingga sampai wilayah Kersana.

"Dari Kersana ini korban naik ojek ke rumah orang tuanya, dan sampai di rumah Selasa (25/1) pagi tadi," terangnya.

Menurut dia, kondisi korban saat ini belum pulih seratus persen. Untuk diajak berkomunikasi pun juga masih kesulitan.

"Korban belum bisa dimintai keterangan. Yang terpenting, saat ini korban sudah ditemukan dalam kondisi selamat," ucapnya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Kepala Dishub Brebes Budhi Darmawan. Dalam pesan singkat yang beredar, dirinya membenarkan bahwa salah seorang karyawan yang dilaporkan hilang sudah ditemukan dalam kondisi selamat.

"Info pagi ini ada berita yang bersangkutan ditemukan selamat. Ini saya lagi di rumah (korban, Red) di Tonjong, terimakasih," singkantya. (ded/zul)

Baca Juga:

  • Menikah dengan Sahabat Ibunya, Juwita Bahar Buka-bukaan Urusan Ranjang.
  • Pemerintah Sediakan Lagi Minyak Goreng Seliter Rp14 Ribu, Begini Cara Mendapatkannya.

Berita Terkait

Berita Terbaru