Viral Kata-katai Pengunjung Mal yang pakai Masker Goblok, Pria Berewokan Diburu Polisi

SURABAYA - Viralnya video pria berewok mengatakan kata-kata goblok kepada pengunjung mal di Surabaya yang memakai masker langsung direspons polisi. Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Oki Ahadian mengatakan timnya saat ini sedang menyelidiki peristiwa itu.

"Kami melakukan penyelidikan setelah video tersebut viral di media sosial," katanya, Selasa (4/5).

Oki menambhakan polisi sudah mengetahui identitas pria dalam tayangan video tersebut. AKBP Oki mengatakan timnya akan segera melakukan penangkapan dalam waktu dekat.

"Semoga segera tertangkap pelaku, doakan saja," ujar Oki.

Sebagaimana diketahui, video berdurasi 35 detik yang viral di media sosial memperlihatkan seorang pria melontarkan ucapan 'goblok' kepada pengunjung mal yang memakai masker. Selain mengucapkan hal itu, pria berkacamata tersebut juga merekam suasana mal dan pengunjungnya.

"Orang-orang tolol nih lihat. Kenapa Anda tolol sekali. Wong goblok, wong goblok. Wong congok-congok (orang bodoh, red) iki gawe (pakai, red) masker, goblok," ucap dia sembari mengarahkan video ke arah pengunjung mal yang memakai masker.

Diketahui video itu direkam oleh pria tersebut saat berkunjung ke Mal Pakuwon, Surabaya. Commercial Director PT Pakuwon Jati Tbk Sutandi Purnomosidi membenarkan kejadian itu.

Menurutnya perilaku pria itu tidak terpantau petugas kemananan mal. "Biasanya kalau masuk kan ada pemeriksaan suhu badan sama protokol kesehatan tentunya pemakaian masker itu. Nah, waktu sudah masuk kemungkinan dia lepas maskernya," kata dia saat dikonfirmasi, Selasa (4/5).

Sutandi menilai hal itu sengaja dilakukan pria tersebut dengan merekamnya. "Memang sengaja itu dilakukan, kalau ada satpam mana berani dia," ujar Sutandi. (mcr12/jpnn/zul)

Baca Juga:

  • Wakil Gubernur Jatim Akui Berselingkuh saat Belum Kenal Arumi Bachsin.
  • Arumi Bachsin Takut Suaminya Wakil Gubernur Jatim Menikah Lagi, Emil Dardak: Punya Satu Istri Saja Sudah Repot.

Berita Terkait

Berita Terbaru