Viral Pelakor Terciduk Berduaan dengan Oknum Anggota DPRD di Mobil, Digerebek Istri dan Ditelanjangi

MOROWALI - Perebut laki orang atau pelakor kembali menghebohkan warga. Kali ini sebuah video pelakor yang ditelanjangi viral di media sosial (medsos).

Pelakor dalam tayangan video didentifikasi merupakan pegawai salah satu bank BUMN. Dia terciduk tengah berduaan dengan oknum anggota DPRD Morowali di dalam mobil Pajero berwarna hitam.

Keduanya digerebek oleh istri anggota dewan, yang kemudian mengamuk dan menyeret wanita selingkuhan suaminya itu keluar dari mobil. Berdasarkan informasi yang beredar, peristiwa dalam video ini terjadi di Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah.

Dalam video terdengar seorang wanita yang merekam kejadian tersebut mengatakan bahwa pria yang diciduk istri sahnya itu adalah oknum anggota dewan setempat.

“Anggota dewan, anggota dewan, anggota dewan laki-lakinya, pegawai bank perempuannya,” kata perekam video.

Video tersebut memperlihatkan seorang pria diduga anggota dewan berada di dalam mobil Pajero bersama selingkuhannya. Sementara di pintu mobil, terlihat perempuan yang disebut merupakan istri sah dari terduga anggota dewan itu.

Istri sah mengamuk. Ia menarik dan menyeret wanita selingkuhan suaminya. Wanita pelakor itu terlihat tak lagi mengenakan pakaian. “Turun, turun, we turun. Turun kau, turun kau, turun pelakor,” teriak istri sah sambil memukuli wanita yang diduga selingkuhan suaminya tersebut.

Mendapat perlakuan itu, wanita diduga pelakor tersebut menangis histeris. Ia berusaha menutupi wajahnya dan bertahan di dalam mobil. (one/pojoksatu/zul)

Baca Juga:

  • Terus Merebak, Pasien Terkonfirmasi Covid-19 di Brebes Capai 64 Kasus.
  • Valid! 26 Kasus Positif Covid-19 Baru Ditemukan di Kota Tegal, Ganjar Minta Pemkot Intensifkan PCR Test Massal.

Berita Terkait

Berita Terbaru