Viral Pulang Dijemput Mobil Pikap, Witan Sulaeman: Mobil Ada, Tapi Banyak Keluarga Mau Ikut

PALU - Kepulangan pemain Timnas Indonesia yang berlaga di Piala AFF 2020, Witan Sulaeman ke kampung halamannya di Palu, Sulteng mendapat perhatian publik. Pasalnya, bintang muda skuat Shin Tae-yong itu dijemput mobil pikap (bak terbuka).

kabar itupun langsung tersebar luas, usai video Witan Sulaeman pulang menggunakan pikap itu tersebar luas dan viral di media sosial. Setibanya di Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu, Jumat (7/1) pagi Wita, Witan Sulaeman bersama keluarganya terlihat bahagia menggunakan mobil bak terbuka itu.

Momen kepulangan pemain Lechia Gdansk itu sontak menjadi sorotan publik. Pasalnya, Witan dijemput dengan menggunakan mobil bak terbuka. Hal tersebut pun turut mengejutkan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, yang kemudian menghubungi Witan.

Pada kesempatan itu, Iriawan memberikan pertanyaan kepada Witan soal kepulangannya dengan dijemput mobil bak terbuka.

Witan sebetulnya memiliki mobil pribadi, tetapi dijemput dengan mobil pikap sudah terbiasa bagi dirinya. Terlebih lagi, ada banyak keluarga yang ingin ikut menjemputnya di bandara sehingga harus menaiki mobil pikap.

"Ada mobil sebenarnya, Pak," kata Witan Sulaeman, dikutip dari Instagram pribadi Mochamad Iriawan, Sabtu (8/1).

"Tetapi, karena banyak keluarga yang mau ikut, suka pakai mobil pikap kalau mau ke bandara," ujarnya.

Mochamad Iriawan juga mengingatkan Witan Sulaeman untuk menjaga fisik selama liburan di kampung halaman. Witan sendiri merupakan salah satu pemain timnas Indonesia yang bersinar di Piala AFF 2020.

Pemain berusia 20 tahun itu tak tergantikan di skuad Garuda asuhan Shin Tae-yong dan memberikan kontribusi besar. Tercatat, Witan membuat dua gol dan lima assist yang mewarnai pencapaian Indonesia sebagai runner-up Piala AFF 2020. (zul)

Baca Juga:

  • Diduga Menyimpang, Inspektorat Temukan Dugaan Penyelewengan Keuangan Desa di Kecamatan Ketanggungan Brebes.
  • Diduga Menyindir Irjen Ferdy Sambo, Ahmad Sahroni Singgung soal Suami Penyuka Sesama Jenis.

Berita Terkait

Berita Terbaru