Visi Indosat Ooredoo Hutchison Jadi Perusahaan Telekomunikasi Digital Paling Dipilih di Indonesia

JAKARTA - Indosat Ooredoo Hutchison telah mengumumkan penyelesaian penggabungan usaha pada 4 Januari 2022 lalu.

Penggabungan bisnis yang saling melengkapi, menjadikan Indosat Ooredoo Hutchison menjadi operator telekomunikasi nomor 2 yang kuat dengan skala perusahaan, kekuatan finansial, keahlian untuk mendorong inovasi dan pengalaman pelanggan.

Indosat Ooredoo Hutchison akan membawa visi ‘Menjadi Perusahaan Telekomunikasi Digital yang Paling Dipilih di Indonesia’ dalam memenuhi kebutuhan dan peluang pasar yang luar biasa.

President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha, mengatakan, Indosat Ooredoo Hutchison berada di posisi yang lebih kuat untuk menjadi perusahaan telekomunikasi digital yang paling dipilih di Indonesia serta menjadi pemain penting dalam ekosistem 5G dan transformasi digital bangsa.

"Kami berkomitmen untuk menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia serta menciptakan talenta digital lokal yang akan membawa Indonesia menjadi kekuatan digital di Asia Tenggara,” tutur Vikram.

Indosat Ooredoo Hutchison memainkan peran penting dalam percepatan pemulihan ekonomi Indonesia, termasuk di Jawa Tengah.

Setelah penggabungan, sekitar 25.000 BTS 4G akan melayani kebutuhan digital telekomunikasi pelanggan Indosat Ooredoo Hutchison di Regional Jawa Tengah dan Jawa Barat.

Sebagai tanda terima kasih atas kesetiaan pelanggan, Indosat Ooredoo Hutchison menawarkan bebas menelpon sebulan bagi sesama pengguna hingga 200 menit sehari, sejak 4 Januari 2022.

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pelanggan, karyawan, mitra, media, dan pemerintah yang telah mendukung misi utama kami untuk memberikan pengalaman digital kelas dunia serta menghubungkan dan memberdayakan seluruh masyarakat Indonesia,” tutup Vikram. (*/ima)

Baca Juga:

  • Ngabalin Trending di Twitter! Sebelumnya Sebut Jokowi Terganggu Manuver Menteri, Sekarang Bilang Begini.
  • Tuding Menkes Terjaring Mafia Vaksin, Relawan Jokowi: Emang Bener Kok.

Berita Terkait

Berita Terbaru