Wakil Ketua DPRD Kota Tegal Diperiksa Polda Jateng

SEMARANG - Wakil Ketua DPRD Kota Tegal, Wasmad Edi Susilo diperiksa Direktorat Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Jawa Tengah, Kamis (24/9) kemarin. Wasmad diperiksa terkait konser dangdut di Lapangan Tegal Selatan, Kota Tegal di tengah pandemik COVID-19, Rabu (23/0) lalu.

Direktur Reserse Kriminal Umun Polda Jawa Tengah Wihastono Yoga Pranoto di Semarang membenarkan pemeriksaan terhadap wakil rakyat yang menggelar konser yang diduga tanpa izin dari kepolisian itu.

"Ya, (diperiksa) di Tegal," kata Wihastono singkat, Kamis (24/9) kemarin.

Seperti yang dikutip dari antara, penyidik masih mendalami dugaan pelanggaran hukum yang dilakukan pimpinan DPRD Kota Tegal itu.

Wihastono menuturkan penyidik sudah mulai melakukan penyelidikan terhadap.gelaran konser dangdut itu. "Masih kami kumpulkan fakta hukumnya dulu," tambahnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua DPRD Tegal Wasmad Edi Susilo menggelar hajatan dengan konser dangdut yang dihadiri ribuan orang di lapangan Tegal Selatan, Kota Tegal, Rabu (23/9) malam.

Pelaksanaan hiburan tersebut diduga tidak memperoleh izin dari kepolisian karena menghadirkan banyak orang di tengah pandemik COVID-19. (ant/zul)

Baca Juga:

  • Disebut Otaknya Berisi Sampah, Musni Umar Balas Balik Ngabalin: itu Kalau Kepalanya Hanya Berpikir Menjilat.
  • Karikatur Nabi Diributkan, Denny Siregar: Mereka Bahkan Tidak Membaca Kisahnya.

Berita Terbaru