Wali Kota Dedy Yon: Sinergitas 3 Pilar untuk Menuju Amazing Tegal

KOTA TEGAL - Wali Kota Dedy Yon Supriyono mengatakan untuk menuju program Amazing Tegal perlu dilakukan kerja sama yang baik. Serta sinergitas antara tiga pilar yaitu TNI, Polri serta pemkot.

Hal itu disampaikannya saat memberikan sambutan dalam apel dan olahraga bersama dengan Tiga Pilar (pemerintah, TNI dan Polri ) Rabu (25/5). Kegiatan diawali dengan apel di halaman Makodim Tegal.

Menurut Dedy Yon, untuk menuju Amazing Tegal, kegiatan-kegiatan yang bersifat positif perlu ditingkatkan. Soliditas dan sinergitas antara tiga pilar sangat diperlukan guna menuju masyarakat yang sejahtera dan damai.

"Karenanya antara TNI- Polri dan pemerintah sudah seharusnya bersinergi," katanya.

Dedy Yon menegaskan, sinergitas antara tiga pilar juga merupakan penguat dalam menjalankan program pemerintah. Sehingga dapat melayani masyarakat secara prima.

Wali kota berharap, peran Pemerintah Kota Tegal semakin nyata dalam pembangunan demi mencapai kemajuan bangsa Indonesia.

Namun, untuk mewujudkannya pemerintah tidak dapat bekerja sendiri. Pemerintah sebagai salah satu pilar harus bekerja sama dan bersinergi dengan pilar-pilar yang lain.

"Karenanya, ketiga pilar tidak dapat dipisahkan satu dengan yang lain. Meskipun masing-masing pilar memiliki tugas dan fungsi yang berbeda," pungkas wali kota.

Sementara itu, usai apel bersama di halaman Kodim 0712/Tegal, dilanjutkan gowes bersama. Dengan mengambil rute start di depan Kodim dan finis di halaman Pendopo Ki Gede Sebayu dan dilanjutkan senam bersama, ramah tamah serta olah raga sesuai dengan hobbinya masing-masing. (muj/ima)

Baca Juga:

  • Dilengserkan dari Presiden ACT, Ahyudin Diduga Dirikan Lembaga Donasi Baru GMC.
  • Jadi Polemik, Ustaz Ahong Bilang ACT Sudah Lama Terindikasi Danai Aksi Terorisme di Suriah.

Berita Terkait

Berita Terbaru