Wali Kota Tegal Dedy Yon Minta Predikat WTP Dipertahankan Tahun Depan

KOTA TEGAL - Bulan Ramadan tahun ini membawa berkah tersendiri bagi Pemerintah Kota (Pemkot) Tegal karena kembali berhasil meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) terhadap Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP). Karenanya, itu diminta dipertahankan tahun depan.

Hal itu disampaikan Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono saat memberikan sambutan dalam Apel Bersama dan Silaturahmi ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal berlangsung di Halaman Pendopo Ki Gede Sebayu, Senin (9/5).

Menurut Dedy Yon, pada Ramadan kali ini, pemkot telah meraih prestasi yang patut dibanggakan. Yakni, opini WTP terhadap LHP atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) 2021.

Sehingga dalam empat tahun berturut-turut, Pemerintah Kota Tegal masih mempertahankannya.

"Karenanya, saya berharap ke depan akan terus mempertahankan opini WTP yang lebih berkualitas dan dapat mewujudkan tata kelola pemerintah yang baik. Sehingga akan memberikan kepercayaan kepada masyarakat, pengelolaan keuangan Pemkot Tegal lebih baik dan dapat dipertanggungjawabkan," katanya.

Pada kesempatan itu, Dedy Yon juga mengapresiasi para PNS yang tetap bekerja dengan penuh dedikasi. Meskipun, masih menjalankan ibadah puasa.

"Saya memberikan apresiasi kepada seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Tegal, karena selama bulan Ramadan, pekerjaan dan kegiatan dapat dilaksanakan dengan optimal tanpa mengurangi semangat ASN dalam menjalankan ibadah puasa," pungkasnya. (muj/ima)

Baca Juga:

  • Dilengserkan dari Presiden ACT, Ahyudin Diduga Dirikan Lembaga Donasi Baru GMC.
  • Jadi Polemik, Ustaz Ahong Bilang ACT Sudah Lama Terindikasi Danai Aksi Terorisme di Suriah.

Berita Terkait

Berita Terbaru