Wanita Muda Memaki Ibu Arteria Dahlan di Bandara, Gus Umar: Jutaan Orang Menonton saat Anda Maki-maki Prof Emil Salim

JAKARTA - Di akun Instagram resminya, Wakil Ketua Komisi II DPR RI Ahmad Saroni mengunggah peristiwa yang berujung viral.

Peristiwa itu terkait ibu anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan yang dimaki-maki oleh wanita yang mengaku anak jenderal di Bandara Soekarno Hatta, Minggu malam (21/11).

Tokoh Nahdatul Ulama Umar Hasibuan atau Gus Umar ikut memberikan komentar atas peristiwa yang menimpa politisi PDIP itu.

“Jutaan orang menonton saat anda maki2 Prof Emil Salim dan tak satupun anaknya melaporkan anda arteria dahlan kepolisi,” kata Gus Umar di akun Twitter @UmarHasibuan75, Senin (22/11).

Gus Umar pun menyindir Arteria yang justru melaporkan ke polisi kasus perdebatan di dalam bandara itu.

“Skrg saat ibu anda dimaki2 org anda cengeng lapor polisi. Mustinya anda intropeksi krn kebiasaan anda maki2 org skrg org maki2 ibu anda. Karma itu nyata,” ungkapnya.

Sebelumnya, Arteria Dahlan mengatakan dirinya sudah menyerahkan kasus tersebut ke polisi dalam hal ini Polres Bandara Soekarno Hatta untuk memprosesnya.

“Sudah berproses di Polres Bandara, biar kita tempuh jalur hukum saja, saya tidak mau ribut di publik karena yang bersangkutan kan melibatkan nama jenderal bintang 3, ketua-ketua umum partai. Ndak enak kalau sampai ke permukaan,” kata Arteria dikutip dari Fajar. (msn/fajar/ima)

Baca Juga:

  • Novia Widyasari yang Diduga Bunuh Diri Sudah 2 Kali Dihamili Polisi Pacarnya dan 2 Kali Diaborsi.
  • Prihatin Wali Kota Portal Alun-alun, Warga: Kita Ingin Tak Ada Egoisme dan Arogansi Kekuasaan.

Berita Terkait

Berita Terbaru