Warga Antusias Ikut Vaksinasi, Polres Pemalang Sigap Atur Antrean

PEMALANG - Masyarakat di Kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang terlihat antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 yang digelar di Puskesmas Kebandaran, Jumat (11/6).

Antusiasme warga bahkan sudah terlihat sejak pukul 09.00 WIB. Mereka berbondong-bondong datang ke puskesmas. Beberapa bahkan tiba dengan berombongan.

Kondisi ini membuat petugas kepolisian harus turun tangan untuk mencegah kerumunan terjadi. Petugas menghalau para peserta dari mulai pintu masuk, sekaligus mengecek protokol kesehatan.

Dikatakan Wakapolres Pemalang Kompol Ariakta, antusiasme masyarakat di Bodeh cukup tinggi karena kini mereka menyadari akan kesehatan sendiri.

“Namun demikian, petugas dari Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Bodeh melakukan pengawasan secara ketat agar pelaksanaannya tetap mematuhi protokol kesehatan,” jelasnya di lokasi.

Salah satu peserta vaksinasi, Jamaludin (34) warga Desa Pendowo mengaku baru pertama kali melakukan vaksinasi. Ia datang sendirian dari tempat kerjanya.

"Sebelumnya dapat undangan dari pemerintah desa untuk ikut vaksinasi, ya senang sekali langsung datang," katanya.

Usai diberi suntikan, Jamaludin mengaku tidak merasakan keluhan. Dirinya pun mendukung program vaksinasi agar pandemi Covid-19 lekas berakhir. (sul/ima)

Baca Juga:

  • 18 Orang Terjaring Razia Kos-kosan, Ada yang Sedang Asik Bertiga di Kamar.
  • Bantai Satu Keluarga dengan Sadis, Sembilan Anggota Teroris MIT terus Diburu.

Berita Terkait

Berita Terbaru