Warga Geger! Jasad Bayi Ditemukan Tertelungkup di Tepi Pantai Tanjungsari Pemalang

PEMALANG - Sesosok mayat bayi ditemukan di tepi Pantai Tanjungsari, Kelurahan Sugihwaras, Pemalang, Minggu (21/2) sekitar pukul 08.00 WIB.

Temuan itu sontak mengejutkan warga yang sedang beraktivitas tidak jauh dari lokasi. Terlebih bayi malang itu didapati tanpa sehelai kain pun membalut tubuhnya, dengan posisi tengkurap.

Warga Tanjungsari Rohim mengatakan, bayi tersebut ditemukan pertama kali oleh seorang pemulung yang sedang memungut sampah di sekitar pantai, dan langsung memberitahu warga.

"Setelah itu pak RT kemudian lapor ke pihak kelurahan," katanya.

Menurut Rohim, di samping jasad bayi terdapat kantong plastik warna hitam. Diperkirakan plastik itu sebelumnya digunakan untuk membungkus sang bayi, tetapi terlepas karena dihempas air laut.

Bhabinkantibmas Sugihwaras Polsek Pemalang Aiptu Fahrudin Ali Ahmad juga membenarkan temuan itu. Menurutnya, bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki.

Oleh petugas kepolisian, bayi laki-laki itu kemudian dibungkus kain dan segera dibawa ke RSUD dr M Ashari Pemalang untuk keperluan outopsi. Bayi malang itu juga akan dilakukan tes DNA serta pengambilan sampel tubuh korban.

"Diperkirakan bayi malang itu hasil hubungan gelap, yang sengaja dibuang oleh orangtuanya," pungkasnya. (sul/ima)

Baca Juga:

  • Mahfud Sebut Negara Enggan Minta Bantuan Asing, Luhut: Pemerintah Telah Meminta Bantuan Negara Sahabat.
  • Politisi PDI Perjuangan Kritik Keras soal PPKM, Effendi Simbolon: Presiden Tidak Patuh Konstitusi.

Berita Terkait

Berita Terbaru