Warga Tegal yang Diduga Hanyut di Sungai Pemali, Ternyata Ada di Banjarnegara

BREBES - Warga Kabupaten Tegal yang diduga hanyut di Sungai Pemali di wilayah Kecamatan Larangan ternyata berada di rumah saudaranya di Banjarnegara.

Diketahui, warga Kabupaten Tegal yang diduga hanyut tersebut bernama Satria (34).

Kapolsek Larangan AKP Sutikno membenarkan terkait keberadaan yang bersangkutan sedang berada di rumah saudaranya di Banjarnegara. Menurutnya, informasi tersebut didapat oleh pihaknya pada Jumat (24/12) malam.

"Jumat malam kami mendapatkan informasi yang bersangkutan ini berada di Banjarnegara. Dan kondisinya dalam keadaan sehat," ujarnya, Sabtu (25/12).

Ditambahkannya, keberadaan Satria dibuktikan dengan foto yang ditunjukan oleh pihak keluarga. Saat ini, pihak keluarga sedang menjemputnya ke Banjarnegata.

"Saat ini pihak keluarga sudah menjemput yang bersangkutan di Banjarnehara," tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang warga Kabupaten Tegal diduga hanyut di Sungai Pemali masuk Desa Wlahar Kecamatan Larangan, Minggu (19/12) lalu. Sebelum kejadian, korban sempat berpamitan untuk memancing sekitar pukul 18.30 WIB.

Kapolsek Larangan AKP Sutikno membenarkan terkait informasi tersebut. Diketahui korban berinisial S (34) warga Desa Karanganyar Kecamatan Margasari Kabupaten Tegal. Dirinya mengatakan, untuk pencarian hari ketiga ini difokuskan di Sungai Pemali di Desa Wlahar.

Karena pengakuan dari pihak keluarga, sebelum dikabarkan hilang, korban telah pamitan ke kakaknya untuk pergi memancing. (ded/ima)

Baca Juga:

  • Heboh! Ada Jatah Haji untuk Pejabat Kemenag, Anggota DPR, dan Ormas Islam.
  • Diserang Simpatisan Tersangka Pencabulan yang Juga Anak Kiai, Seorang Polisi Terluka.

Berita Terkait

Berita Terbaru