Warganet Riuh Karena Nikita Mirzani Batal Ditahan karena Anak, Netizen Singgung Mendiang Vanessa

JAKARTA - Keputusan polisi yang tidak menahan Nikita Mirzani karena pertimbangan memiliki anak membuat warganet riuh.

Artis Nikita Mirzani batal ditahan. Kepolisian Resor Kota (Polresta) Serang, Banten, hanya mengenakan wajib lapor terhadap Nikita Mirzani.

“Kita tidak melakukan penahanan terhadap tersangka Nikita Mirzani,” ujar Kabid Humas Polda Banten Kombes Shinto Silitonga di Polresta Serang, Jumat (22/7).

Keputusan tidak ditahannya Nikita Mirzani ini setelah kuasa hukumnya mengajukan permohonan untuk tidak dilakukan penahanan dengan alasan kemanusiaan, sebab dia mempunyai kewajiban untuk mendampingi anaknya yang juga masih kecil.

“Karena itu, penyidik Satreskrim Polresta Serang mengakomodir permohonan tersangka melalui penasehat hukumnya untuk tidak dilakukan penahanan,” ujar Kombes Shinto.

Shinto menjelaskan, Nikita Mirzani dapat meninggalkan Polresta Serang Kota tetapi harus melakukan wajib lapor secara rutin.

Meski tidak dilakukan penahanan, penyidik tetap mempunyai kewajiban untuk menuntaskan perkara hingga memberikan kepastian hukum

Saat ini, kata dia, perkara Nikita Mirzani masih tetap berjalan.

“Sekarang tersangka Nikita Mirzani dipersilakan untuk meninggalkan ruangan penyidikan dan mengimbau untuk memenuhi wajib lapor ke penyidik secara rutin,” jelas Shinto.

Terkait hal ini, warganet menyinggung saat mendiang Vanessa Angel masih hidup. Artis cantik itu tetap menjalani penahanan saat Gala Sky masih berusia 4 bulan.

Hal tersebut diungkap akun Twitter @Stevani***.

“Almarhumah Vanessa Angel juga ditahan saat gala msh usia 4 bulan .. trus si NM skrg berlindung dibalik alasan anak2 nya pdhl dia jalan2 ke Eropa anaknya aja ga dibawa .. ,” tulisnya, dilihat, Minggu (24/7).

Warganet pun ramai membahas hal tersebut. Beberapa di antaranya ada yang menuding Nikita Mirzani punya orang dalam yang kuat.

“Org dlm ny kuat,sy pernah bw penumpang ternyta yg sy bawa org polda metro beliau jelasin knp TA ga di jenguk tmn” komedi ny cz dy A1 ny para artis,nyrempet ny k sih LE ini klu doi A1 ny para artis. Menurut sy selain mnt perlindungan guyur uang juga,” tulis akun @Rangg.

“Padahal pelaku napi & tdk kooperatif saat ditangkap dirumahnya kmrn malah mengusir petugas,” kritik akun @r4z***.

Sementara itu, Nikita Mirzani mengatakan, anak bukan menjadi alasan yang ia gunakan supaya tak ditahan polisi.

Janda 3 anak ini bilang dirinya sudah siap untuk ditahan Polisi.

“Jangan fitnah lagi, nanti bikin berita gara-gara anak Nikita dibebaskan. Saya itu sudah siap segala-galanya,” ujar Nikita Mirzani di Mapolresta Serang Kota dikutip dari Fajar.co.id. (ima/rtc)

Baca Juga:

  • Diduga Menyimpang, Inspektorat Temukan Dugaan Penyelewengan Keuangan Desa di Kecamatan Ketanggungan Brebes.
  • Diduga Menyindir Irjen Ferdy Sambo, Ahmad Sahroni Singgung soal Suami Penyuka Sesama Jenis.

Berita Terkait

Berita Terbaru