Warisan Vanessa Angel Diributkan, Nikita Mirzani: Kuburannya Juga Masih Merah, Kerja Deh...

JAKARTA - Pertengkaran antara keluarga mendiang Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah terkait harta warisan membuat aktris Nikita Mirzani geram.

Menurut Nyai (panggilan akrab ibu tiga anak itu), saat ini bukan waktu yang tepat bagi ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dan keluarga Bibi meributkan warisan yang ditinggalkan mereka berdua.

"Sewajarnya jangan dahulu ngomong pembagian harta, kuburan juga masih merah," kata Nikita Mirzani, melalui akunnya di Instagram, baru-baru ini.

Bintang film Nenek Gayung itu pun heran dengan pikiran Doddy Sudrajat yang mengatakan ada bagian untuk Mayang, pada peninggalan Vanessa Angel.

"Adiknya Vanessa itu tanggung jawab bapaknya, bukan Vanessa," ujar Nikita Mirzani. Dia juga mengatakan bahwa tanggung jawab Vanessa Angel itu hanya Gala Sky, anak semata wayangnya.

"Vanessa sudah berkeluarga. Jadi, apa pun yang ditinggalkan almarhumah, ya akan jatuh ke Gala," tuturnya.

Dia pun mengingatkan ayah Vanessa Angel agar tidak berusaha mendapatkan peninggalan putrinya itu. "Sudahlah masih pada sehat mending pada kerja deh enggak usah ngurusin harta," katanya.

Sebelumnya, lantaran sudah terlanjur kecewa dan marah atas ulah Dody Sudrajat, ayah Vanessa Angel, yang disebut membohonginya, ayah Bibi Andriansyah, Haji Faisal, secara terang-terangan membongkar konfliknya.

Faisal mengungkapkan kebohongan itu ke publik. Hal ini, menurutnya, terkait hak asuh dan wali Gala Sky putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Selain itu, nilai asuransi yang telah dicairkan Dody Sudrajat juga disebut sebagai kebohongan. Faisal mengungkapkan semuanya, karena sudah lebih dahulu melihat statement ayah Vanessa di media, yang menyebutnya marah besar. (jpnn/zul)

Baca Juga:

  • Arteria Dahlan Pernah Protes karena Tidak Dipanggil Yang Terhormat, Netizen: Saking Angkuhnya.
  • Arteria Dahlan Ternyata Lulusan Tanah Sunda, Prof Romli Atmasasmita: Rasa Malumu di Mana?.

Berita Terkait

Berita Terbaru