Warna Baru Vixion R Tampil Lebih Sporty dan Elegan, Segini Harganya...

JAKARTA - Mengawali 2022, Yamaha kembali meluncurkan warna baru motor favorit di segmen sport Vixion R. yaitu Matte Black dan penyegaran kombinasi warna Matte Red.

Vixion R Matte Black dan Matte Red mengangkat konsep sporty, simple dan luxury yang mewakili karakter pengendara yang ingin terlihat sporty namun tetap elegan.

Vixion R Matte Black dipenuhi warna hitam yang terdapat pada semua bagian motor, kian menguatkan kesan cool (keren) dan misterius. Tambahan tulisan Vixion R di body motor yang dibubuhi aksen warna emas dan merah membuatnya tampak kian elegan dan mewah.

Dilengkapi grafis segar di area cowling dan buritan motor, mempertegas penampilan yang atraktif. Perubahan pada Vixion R Matte Red ditandai dengan perpaduan sempurna warna merah dan hitam.

Pada bagian lampu depan dan visor kini disematkan warna hitam, sedangkan buritan berwarna merah. Penyematan grafis baru juga menjadikan tampilan Vixion R Matte Red lebih ekspresif.

Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro mengungkapkan, awal tahun 2022 Yamaha langsung menyediakan produk dengan warna teranyar yang bisa didapatkan konsumen.

“Kali ini bagi para penggemar Vixion R, memperoleh kesempatan istimewa terlebih dahulu untuk memiliki warna baru Matte Black dan Matte Red,” ungkap Antonius.

Ditambahkan Antonius, Vixion R tampil sporty dan elegan dengan tetap mempertahankan identitas Vixion yang melegenda lebih dari satu dekade. Selain itu juga didukung fitur dan teknologi modern merupakan keunggulan motor ini yang dapat menjadi pilihan terkini konsumen sebagai partner berkendara

Vixion R dibekali mesin 155cc, 6 percepatan, 4 katup dan dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA). Di Jawa Tengah Vixion R Matte Black dan Matte Red dipasarkan seharga Rp32.810.000 on the road.

Motor ini menggunakan fitur-fitur modern seperti Assist & Slipper Clutch dimana fitur Assist membuat pengoperasian kopling lebih ringan saat menarik tuas kopling, sedangkan Slipper Clutch berfungsi untuk membuat perpindahan gigi lebih halus dan akselerasi lebih cepat.

Bagian lampu depan dan belakang sudah mengadopsi teknologi LED yang lebih terang serta tahan lama. Selain itu adanya speedometer digital multifungsi dengan shift timing light sangat membantu pengendara agar tahu kapan harus melakukan perpindahan gigi guna memperoleh performa berkendara yang maksimal. (*/zul)

Baca Juga:

  • Ada Pergerakan 20 Pasukan di Luar Kendali Dukung Sambo, Ketua IPW: Brimob Sampai Tak Ingin Bentrok.
  • Satgas UU Cipta Kerja Itikad Bagus Pemerintah, Ganjar: Mudah-mudahan Bisa Menyerap Aspirasi Masyarakat.

Berita Terbaru