Witan Sulaeman Susul Egy Maulana Vikri Gabung dengan FK Senica, Egy 10 Witan 88

SENICA - Setelah memastikan nasib Egy Maulana Vikri dengan kontrak 1,5 tahun hingga Juni 2023 mendatang, FK Senica kembali mengumumkan bergabungnya Witan Sulaeman, Jumat (21/1).

Witan Sulaeman akan merumput di FK Senica dengan status sebagai pemain pinjaman dari Lechia Gdansk. Witan Sulaeman menjadi pemain Indonesia kedua yang bergabung dengan klub Slovakia itu.

Melalui akun media sosial klub, FK Senica mengumumkan perekrutan Witan Sulaeman dari klub Polandia, Lechia Gdansk. Pemain asal Palu, Sulawesi Tengah, itu bergabung dengan FK Senica dengan status pemain pinjaman.

“Selamat datang dalam keluarga,” bunyi caption di unggahan foto Witan Sulaeman dalam Instagram @fk_senica, Jumat (21/1).

Menurut Agen Witan, Dusan Bogdanovic, kliennya itu sejatinya masih terikat kontrak dengan klub lamanya di Polandia, Lechia Gdansk. Karena itu, kontrak yang diberikan oleh FK Senica hanyalah pinjaman.

“Dia pinjaman enam bulan,” terang Dusan.

Sejak memperkuat Lechia Gdansk pada 2021, Witan terikat kontrak hingga 2023. Selama berkostum FK Senica, Witan Sulaeman diberi nomor punggung 88.

Mari kita nantikan bagaimana kiprah Witan dengan klub yang juga diperkuat oleh Egy Maulana Vikri itu. (jpnn/zul)

Baca Juga:

  • Menikah dengan Sahabat Ibunya, Juwita Bahar Buka-bukaan Urusan Ranjang.
  • Pemerintah Sediakan Lagi Minyak Goreng Seliter Rp14 Ribu, Begini Cara Mendapatkannya.

Berita Terkait

Berita Terbaru