Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Bertampang Classy Resmi Meluncur

JAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi telah meluncurkan skutik baru kelas 125cc, yaitu Yamaha Fazzio Hybrid - Connected pada Senin tanggal 17 Januari 2022.

Yamaha Fazzio merupakan produk pertama di jajaran kategori terbaru, yaitu Classy Yamaha dengan desain gaya yang unik, konsep cerdas dan trendi.

Classy tidak hanya berarti klasik tetapi juga berkelas. Dibuktikan dengan teknologi baru Yamaha Blue Core Hybrid yang mendukung efisiensi bahan bakar namun tetap bertenaga dan performa berkendara.

Selanjutnya dengan adanya teknologi Yamaha Motorcycle Connect untuk selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect.

Koordinator promosi PT YIMM DDS 3 Semarang mengungkapkan, masyarakat sangat antusias menyambut kehadiran Yamaha Fazzio Hybrid ini.

"Hari pertama Yamaha menyediakan seribu unit yang bisa dipesan secara online dan langsung ludes," tutur Zaldi.

Di Jawa Tengah Yamaha Fazzio Hybrid dibandrol seharga Rp22 jutaan.

Adapun teknologi yang dihadirkan yakni Blue Core Hybrid yang membuat semakin bertenaga, ramah lingkungan dan handal.

Teknologi Blue Core Hybrid ini memiliki 2 sumber tenaga yang saling bersinergi, yaitu tenaga yang dihasilkan dari mesin serta tenaga yang berasal dari Electric Power Assist Start yang membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus khususnya ketika membawa penumpang, barang, dan jalan menanjak.

Tampilannya yang stylish semakin diperkuat dengan adanya Full Digital Speedometer serta Desain LED headlight yang unik.

Motor ini dilengkapi sistem One Push Start yang membuat mesin cepat menyala dengan satu sentuhan serta Stop & Start System yang berfungsi mematikan mesin secara otomatis saat motor tidak digunakan sehingga lebih menghemat bahan bakar.

Yamaha Fazzio Hybrid - Connected memiliki dua kategori dengan tampilan warna yang berbeda, yaitu FAZZIO LUX dengan tampilan warna elegan dan premium yang mendukung gaya hidup modern dan FAZZIO NEO dengan tampilan warna sporty sesuai karakter anak muda yang easy going dan aktif.

Yamaha Fazzio Hybrid - Connected LUX hadir dengan dua pilihan warna premium, LUX Matte Black dan LUX Prestige Silver. Sedangkan, Yamaha Fazzio Hybrid - Connected NEO hadir dengan empat pilihan warna sporty, NEO Cyan, NEO Red, NEO Beige, dan NEO Black. (*/ima)

Baca Juga:

  • Sambil Menangis, Mbak Rara Ngaku Sudah Berkomunikasi dengan Arwah Eril: Jantungnya Tertusuk.
  • Ramal Eril, Putra Ridwan Kamil Meninggal, Paranormal Mbak Rara Berharap Meleset.

Berita Terkait

Berita Terbaru